Prospek Ternak Jangkrik Di Balikpapan



Balikpapan adalah kota terbesar di Pulau Kalimantan. Balikpapan juga punya pusat industri terbesar di pulau ini. Gak heran, industri di Balikpapan adalah industri yang menyokong perekonomian hampir dis eluruh Pulau Kalimantan. Industri yang ada di Balikpapan ini biasanya adalah industri kelapa sawit dan migas.

Selain industri kelapa sawit dan migas, ada pula industri baru yang lagi happening di Kalimantan. Industri trsebut adalah industri ternakajngkrik. Buat apa sih produk ternak jangkrik kok happening banget disini? Jangan salah, produk ternak jangkrik ini biasanya  dikeringkan dan diekspor ke luar negeri seperti malaysia. Produk ajngkrik kering ini biasanya dijadikan pakan burung di luar negerti.

Selain dijadikan pakan burung, produk jangkrik juga banyak dijadikan kuliner disana. Kuliner dari jangkrik ini memang mengandung protein yang tinggi, makanya banyak disukai oleh orang luar negeri. Makanya, potensi ternak jangkrik di Balikpapan tu besar banget dan pasti everlasting karena jangkrik ini memang banyak banget manfaatnya.

Nah para peternak ajngkrik di Balikpapan ini biasanya mengambil telur jangkrik dari daerah Tulungagung Jawa Timur. Gak heran juga, karena telur jangkrik dari Tulungagung jawa timur itu terkenal punya kualitas yang oke banget. Dan pesanan telur jangkrik ini didominasi ke Surya Guna Jnagkrik. Kenapa di Surya Guna Jangkrik sih? Karena Surya Guna Jangkrik bener-bener punya kualitas telur yang bagus.

Buat kalian yang pengen pesen telur jangkrik ke Surya Guna juga, langsung klik salah satu kontak di bawah ini ya.Kami juga siap memberikan tutorial untuk penetasan dan pemeliharaan telur jangkrik.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com




Comments