Prospek Ternak Jangkrik Klaten



Membicarakan tentang prospek ternak jangkrik, sepertinya gak akan ada habisnya. Penelitian demi penelitian selalu keluar setiap tahunnya, dan selalu jangkrik ini membawa manfaat yang positif. Entah untuk diambil proteinnya, entah sebagai alternatif pengganti supplemen, bahkan alternatif produk kecantikan.



Seiring berkembangnya waktu pula, ternak jangkrik selalu berkembang di semua daerah di Indonesia, tak terkecuali di kota-kota kecil sekalipun. Malah, justru kota-kota kecil inilah yang menjadi pemasok jangkrik paling banyak.



Klaten, salah satu kota kecil di Jawa Tengah adalah satu pemasok angkrik untuk kota-kota besar di Jawa Tengah seperti Jogjakrta. Klaten juga menjadi pemasok jangkrik untuk daerah semarang. 2 daerah tersebut adalah sentra burung kicau di Jawa Tengah dan selalu kekurangan pasokan jangkrik.



Perkembangan ternak jangkrik di kota Klaten cukup signifikan, apalagi dengan permintaan dari semarang dan Jogjakarta yang gak ada habisnya. Harga ternak jangkrik di tahun 2020 ini cukup stabil sehingga anda tidak perlu ragu untuk  memulai ternak ini  dari sekarang, apalagi harganya juga terus stabil. Jadi, gak ada salahnya memulai bisnis yang baru kan?




Nah, buat yang memulai bisnis ini, langsung hubungi tim Surya gUna deh buat dapetin telur jangkrik kualitas super premium. Langsung kontak kesini aja ya

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲wa.me/6285646415014

Comments