Rahasia Ternak Jangkrik

Mau tahu ya rahasia ternak jangkrik agar kita bisa sukses? Agar kita bisa untung berlipat-lipat dalam satu kali pane? Ada lho rahasia ternak jangkrik biar kita bisa untung maksimal tiap kali panen tiba. Apa sih rahasianya? Yuk simak rahasia ternak jangkrik di bawah biar kita juga cepet sukses.


  1. Pilih Telur Jangkrik Yang Super Super Super Bagus.  Ini wajib banget buat kamu yang pengen usaha jangkriknya sukses. Kenapa sih memilih telur yang bagus itu wajib? For your information aja, telur jangkrik yang bagus itu mempengaruhi hampir 80% hasil panen jangkrik. Telur jangkrik yang bagus membuat anakan jangkrik yang dihasilkan lebih banyak, karena daya tetasnya tinggi. Selain itu, telur jangkrik yang bagus membuat anakan jangkrik tidak gampang stress dan terkena penyakit
  2. Jauhkan Lokasi Kandang Dari Hewan Predator.  Hewan predator yang paling sering memangsa jangkrik adalah cicak dan kucing. Cicak berbahaya jika jangkrik masih kecil karena bisa memangsa sebagian besar anakan-anakan jangkrik. Pastikan boks jangkrikmu tertutup[ rapat ketika masih baru menetas agar terhindar dari cicak ini. Kalau kucing, berbayahay banget karena sekali makan si kucing ini bakalan bisa menghabiskan banyak jangkrik. Bayangkan jika setiap hari kucing ini terus memangsa jangkrik jangkrik tersebut. Solusinya, tutuplah kandang rapat-rapat agar ammalia satu ini gak bisa masuk ke dalam ruangan kandang.
  3. Jangan Telat Beri Makan. Jangkrik adalah hewan kanibal, artinya hewan yang jika lapar bisa memangsa temannya sendiri. Jadi pastikan selalu amkanan yang ada di dalam boks jangkrik tersedia.
  4. Pasarkan hasil panen jangkrik Sendiri. Biasanya hasil panen jangkrik diambil oleh tengkulak. Tengkulak-tengkulak ini biasanya seenaknya saja dalam menentukan harga sehingga kadang peternak merugi. Solusinya, pasarkan sendiri hasil panen jangkrikmu. Agar lebih awet, kamu bisa membentuknya menjadi barang olahan. Jangkrik kering pakan burung, ataupun tepung jangkrik murni yang sudah siap edar. Jangkrik olahan biasanya juga mempunyai nilai ekonomi yang lebih tinggi. Kamu bisa menggunakan media sosialmu untuk memasarkan hasil panenmu.

Itulah tadi beberapa Rahasia Ternak Jangkrik yang wajib kamu tahu. Gimana? Udah siap jadi peternak sukses kan? Tapi jangan lupa ya, cari telur yang bener-bener bagus biar ternak jangkrik kamu berhasil. 



Buat kalianyang pengen sukses ternak jangkrik, jangan lupa buat memilih telur jangkrik yang bagus. Telur jangkrik yang bagus itu dimana sih dapetinyya? Ya pasti Surya Guna donk tempatnya. Surya Guna selalu dipercaya peternak jangkrik di Seluruh Indonesia untuk mensuplai telur jangkrik kualitas super yang mereka perlukan. Jadi, gak usah ragu lagi, Terlur jangkrik, Ya Surya Guna. Sssssttt ada promo menarik juga lho buat kalian yang  order telur jangkrik di kita. Segera hubungi kontak Surya GUna Dibawah ya buat dapetin promo menariknya.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia ttps://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com

Comments

Popular posts from this blog

Ternak Jangkrik Semarang

Ternak Jangkrik Pacitan

Ternak Jangkrik Jombang