Seputar Telur Jangkrik, Telur Jangkrik Akan Menetas berapa Hari?




Faktor yang utama dan utama dalam beternak jangkrik adalah telur jangkrik. Telur jangkrik ini menentukan hampir 80% ternak hasil panen jangkrik berasil atau tidak. Ciri-ciri telur jangkrik ang baik adalah berwarna putih cerah dan mengkilat. Apabila sudah tua, telur jangkrik ini akan berwarna kecoklatan tapi juga tetap mengkilat. Ciri lainnya adalah bentuknya bulat memanjang dengan ujung yang tumpul.

Kalau kita beli telur jangkrik, pasti was-was donk, telur ini menetas atau enggak, apalagi bagi pemula, pasti timbul pertanyaan berapa hari sih telur jangkrik ini akan menetas? baiklah akan kita bahas ya . Simak terus artikel dibawah.

Proses penetasan telur jangkrikini juga sangat tergantung dari kualitas telur itu sendiri. Telur yang bagus dengan pemeraman yang bagus, akan menetas dengan cepat. sebaliknya, telur denagn kualitas yang kurang bagus, akan menetas cukup lama.
Normalnya, dengan standard pemeraman yang bagus telur jangkrik akan menetas pada 12-15 hari setelah indukan menaruh telurnya di pasir. Namun, kembali lagi semua itu tergantung dari kualitas telur dan kelembaban suhu udara. Suhu udara terbaik untuk pemeraman telur jangkrika adalah 28-32 derajat celcius.


Udah tau kan berapa lama telur jangkrik bakal menetas? Nah buat kamu yang pengen telur jangkrik dengan kualitas bagus dan baik,silahkan hubungi kontak Surya Guna di bawah ini ya. Surya Guna adalah produsen terlur jangkrik trbesar di Indonesia.


🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com



Comments