Sukses Ternak Jangkrik Dari Awal

Bagi kalian yang ingin beternak jangkrik dan gak pengen gagal dari awal, simak deh tips tips berikut

Tips Sukses Ternak Jangkrik dari Awal

1.  Pastikan Kamu Membuat Kandang Yang Tepat

Kandang yang tepat adalah kunci pertama kesuksesanmu dalam beternak jangkrik. Pemilihan lokasi kandang ini harus didasarkan pada bebarapa pertimbangan, misalnya ketersediaan cahaya matahari dan juga hewan pemangsa dapat menjangkau kandang atau tidak.

2. Pastikan Kamu Memilih Telur Yang Bagus

Telur yang bagus adalah kunci utama dan sangat penting untuk hasil panen yang optimal. pilihlah telur dari indukan yang sehat dan berkualitas  tinggi. Telur kualitas tinggi juga bisa dari tampilannya yang putih bersih dan mabyur, tidak lengket. Biasanya telur jangkrik yang bagus mmeiliki daya tetas yang tinggi yaitu 98%.

3.  Beri Jangkrik Nutrisi Yang Seimbang

Seperti Halnya manusia, jangkrik juga mmerlukan nutrisi yang seimbang untuk kelangsungan hidupnya. nutrisi yang pas dan presisi dapat membuat hasil panenmu lebih optimal. Nutrisi yang baik juga membuat jangkrik tidak mudah stress.

4.  Pilih Pengepul Yang Bertanggung Jawab Dengan Harga Tinggi

Pastikan kalian memilih pengepul yang bertanggung jawab dan mempunyai harga yang tinggi dari pengepul yang lain. Harga beli yang tinggi dari pengepul dapat meningkatkan profit yang kalian dapat.

Nah gimana, mantap kan tips sukses ternak jangkrik dari awal dari kita? Nah buat kalian yang pengen menggeluti bisnis ini, jangan lupa untuk selalu mmeilih telur jangkrik yang bagus dan berkualitas. Untuk pemilihan telur jangkrik yang berkualitas, kalian dapat menguhubungi tim kami, Tim Surya Guna Yang suda sejak lama menjadi pemasok telur jangkrik super. kalian bisa menghubungi kami melalui kontak ini

wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube



Comments