Telur Jangkrik Akan Menetas Kisaran Waktu Berapa Lama Sih?




Jangkrik, banyak banget orang yang udah membudidayakan hewan yang satu ini. Kenapa sih jangkrik ini booming banget akhir akhir ini? Ini dikarenakan jangkrik adalah hewan yang multifungsi banget nget. Jangkrik punya banyak manfaat yang berguna, bahkan dalam industri apapun. Maka dari itu, si jangkrik ini lagi banyak banget peminatnya, baik yang mencari ataupun yang membudidayakan

Buat Kalian yang baru pertama kali membudidayakn hewan ini, pasti pengen cari tau gimana sih cara memlihara hewan yang satu ini? Kalian pasti pengen tau juga seluk beluk siklus hidupnya, termasuk Telur Jangkrik Akan Menetas Kisaran Waktu Berapa Lama Sih? Sebagai pemula, tentu was-was banget kalau telur jangkrik nya gak menetas.

Sebenarnya, kisaran waktu menetas telur jangkrik itu relatif ya. Tergantung dari kondisi telur dan bagaiman cara kalian memeramkan si telur ini. telur jangkrik biasanya akan menetas dalam waktu 12-15 hari setelah induk menaruhnya di pasir. Nah, apabila kalian membeli telur jangkrik dari suplier, Biasanya telur akan menetas dalam waktu 2-3 hari. Kembali lagi, sangat tergantung  dengan kondisi telur dan suhu waktu kalian mmeramkan. Sebagai saran,  suhu terbaik untuk menetaskan telur jangkrik adalah sekitar 32 derajat celcius.

Gimana? Udah jelas kan dengan pembahasan diatas? dari pembahasan diatas, dapat ditarik kesimpulan bahwa telur jangkrik yang baik akan menetas dalam waktu cepat. Mangkanya selalu cari telur jangkrik dengan kualitas yang baik ya. Kalau kalian pengen telur jangkrik dengan kualitas yang bagus, langsung hubungi tim kami, Tim Surya Guna di bawah ini. surya Guna adalah suplier telur jangkrik kualitas premium yang produknya sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna 
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com


Comments