Ternak Hewan Jangkrik



Siapa sih yang gak tahu salah satu spesies serangga ini? Sepuluh tahun lalu, jangkrik hanyalah hewan liar yang hidupnya di alam bebas. Namun siapa sangka kini jangkrik adalah salah satu hewan yang dapat dibudidayakan dan mempunyai nilai ekonomi yang tinggi.

Jangkrik sebenarnya adalah salah satu dari spesies serangga dengan metamorfosi yang tidak sempurna. Karena metamorfosisnya yang tidak sempurna inilah yang menjadikan jangkrik banyak dibudidayakan. Metamorfosis tidak sempurna memerlukan waktu yang lebih cepat sehingga biaya pemeliharaan pun lebih dapat diminamalkan. Selain itu, jangkrik juga mempunyai protein yang pas kebutuhan manusia. Tidak hanya pada manusia saja, protein pada jangkrik juga sangat pas untuk kebutuhan burung kcau.

Modal dan pemeliharaan jangkrik yang relatif lebih mudah serta waktu panen yang relatif cepat dari ternak lain, serta keuntungan yang ditawarkan pun lumayan, membuat ternak jangkrik menjadi salah satu trend setter baru di dunia ternak Indonesia.

Ternak jangkrik ini sangat cocok dijadikan sampingan jika anda sudah bekerja, karena proses pemeliharaannya tidak ribet. Pun  bagi yang menginginkannya sebagai penghasilan utama, juga sangat cocok. Anda bisa menambah boks jangkrik anda sehingga penghasilan yang anda terima lebih besar setiap bulannnya.

Gimana? Tertarik kan buat ternak jangkrik sekarang? Ternak jangkrik ini menawarkan keuntungan yang bagus banget loh. Kamu bisa coba deh muali sekarang. Nah buat kalian yang tertarik dengan ternak jangkrik ini, silahkan hubungi tim Surya Guna ya... Surya Guna adalah produsen telur jangkrik kualitas super yang telah mendistribusikan produknya ke seluruh wilayah Indonesia. Silahkan hubungi kontak di bawah ini untuk detail produk dan cara pemesanan

Comments