Ternak Jangkrik Alam Bogor, Daerah potensial Yang Menjanjikan

Ternak jangkrik memang didominasi oleh daerah jawa timur dan jawa tengah. Gak heran karena jawa timur dan jawa tengah adalah sentra burung berkicau.  Ternak jangkrik alam banyak dibudidayakan disini dan industri ternaknya pun semakin berkembang.

Tapi bukan berarti daerah lain tidak mengikuti tren budidaya jangkrik ini. Kota lain, misalnya Bogor juga sudah mulai masuk ke dalam sentra peternakan di bidang jangkrik. Bogor dikenal sebagai sentra industri pabrik besar, industri kosmetik, makanan dan obat-obatan semua hampir ada disini. Sebagian besar dari industri-industri tersebut sudah memasukkan jangkrik sebagai bahan dasar untuk mempperoleh sumber protein.

Ternak jangkrik alam bogor, mengalami perkembangan signifikan dalam 2 tahun terakhir. Gak heran juga, karena omset yang ditawarkan sangat menjanjikan. Omset yang ditawarkan ternak jangkrik ini hampir 2 kali lipat dari modal yang dikeluarkan. Gak salah jika bisnis ini dijadikan sebagai alternatif bisnis kalian selain kerja kantoran ataupun kerja harian. Kalianmasih bisa betrnak jangkrik tanpa harus meninggalkan pekerjaan tetap kalian. gimana? Bagus banget kan?

Gimana? Kaliaa yang ada di Bogor Uda siap menjalankan bisnis Ternak jangkrik alam Bogor? So, buat kalian yang minat banget dengan usaha ini, silahkan hubungi tim kita deh. tim kami siap membantu anda dalam penyediaan telur jangkrik dan juga tutorial perawatnnya. So, segera hubungi tim kami ya

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 

🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee   https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna

Comments