Ternak Jangkrik Alam bogor Jawa Barat



Bogor merupakan daerah yang terkenal dengan puncaknya. Puncak Bogor merupakan tujuan wisata para pengusaha ataupun pegawai kantoran dari kota besar seperti Jakarta. Kawasan Bogor ini sendiri masih cukup asri, sehingga gak heran jika orang-orang dari kota besar selalu menjadikan Bogor sebagai list tujuan utama mereka.

Karena banyaknya wisatawan dari kota inilah yang menjadikan pemerintah Kota ini selalu menjaga easrian dan kealamiannya. Salah satunya dengan mendirikan villa di puncak sebagai tempat peristirahatan. villa-villa ini selalu berusaha menciptakan suasana alami khas alam, misalnya saja dengan menaruh burung kicau di setiap kavling villa mereka. Burung-burung kicau ini sangat digemari oleh warga dari kota besar karena dapat menjadi penyegar pikiran di saat penat.

Bermula dari banyaknya villa yang menyediakan burung kicau inilah ide untuk menciptakan budidaya jangkrik tercetus. Jangkrik sendiri memang dikenal sebagai pakan burung kicau yang paling mantul untuk meningkatkan performa kicauan. Nah, para peternak jangkrik di Bogor selalu berusaha untuk memnuhi kebutuhan akan jangkrik ini. Apalagi, permintaan jangkrik ini tidak hanya berasal dari Bogor saja, tetapi juga daerah-daerah lain seperti Bandung dan Bekasi. 

Sayangnya, peternak jangkrik di Bogor selalu kesulitan untuk mencari telur jangkrik yang bagus. Maklumlah, udara kota Bogor memang dingin, jadi sulit untuk mengindukkan jangkrik in. Biasanya para peternak jangkrik di Bogor selalu memesan telur jangkrik dari daerah Tulungagung. Salah satu yang paling banyak dipesan adalah telur ajngkrik dari Surya Guna. Telur jangkrik dari Surya Guna mmeang terkenal memiliki kualitas yang bagus. Bagaimana tidak, telur ajngkrik dari Surya Guna ini memiliki daya tetas yang hampir sempurna yaitu 98%. Jadi kalau mau ternak jangkrik, jangan ragu untuk membeli telurnya di Surya Guna..









Untuk pemesanan telur jangkrik berkualitas dari Surya Guna, silahkan hubungi link dibawah. Surya GUna adalah produsen telur jangkrik tebesar di Indonesia. Kualitas telur jangkrik dari Surya Guna tidak usah diragukan karena memiliki daya tetas yang sangat tinggi, hampir 98%. Jadi hubungi Tim Kami sekarang untuk mmeperoleh telur jangkrik kualitas premium.

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa2 📲 wa.me/6281217764290

🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopediahttps://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com

Comments