Ternak Jangkrik Batam, Ide Baru Yang Menjanjikan Di Kota Perdagangan


Kota Batam, Kota Pedagangan

Kota Batam ini adalah kota terbesar di Provinsi Riau. Kota Batam meliputi bebrapa pulau yaitu  Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang dan pulau-pulau kecil lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka. Kota Batam dikenal sebagai kawasan perdagangan bebas. Kota inijuga punya lokasi yang sangat strategis karena sebagai rute pelayara internasional. Selain itu, Batam juga berbatasa langsung dengan Singapura dan Malayisia.

Batam Kota Perdagangan Yang Sangat Pas Untuk Industri Jangkrik

Ternak Jangkrik Batam--- Karena Batam ini adalah sebuah kawasan perdagangan bebas dan berbatasan langsung dengan 2 negara tetangga, pemasaran jangkrik di kota ini menjadi sangat mudah. Dua negara tetangga tersebut, yaitu Malaysia dan Singapura, mempunyai demand jangkrik yang cukup tinggi. Di Malaysia, jangkrik dipergunakan sebagai bahan baku industri skincare mereka. Ini karena Malaysia lagi gencar-gencarnya membranding negara mereka sebagai salah satu pusat skincare di Asia Tenggara. Sedangkan di Singapura, jangkrik dipergunakan sebagai salah satu sember protein bagi tubuh.

Peternakan jangkrik di Kota Batam memang mulai berkembang, oleh sebab itulah anda harus segera ikut andil dalam dunia peternakan yang satu ini. Jadilah salah satu petenak jangkrik di Batam yang sukses berkat ternak jangkrik ini.

Buat kalian yang di Batam dan ingin memuali usaha ternak jangkrik ini, langsung hubungi tim Surya Guna Deh. Tim kami siap membantu anda memberikan tutorial cara pemeliharaan dan penetasan jangkrik. Tim kami juga menyediakan telur jangkrik kualitas super yang sayang sekali kalau anda lewatkan. Segera hubungi kontak kami di bawah ini ya


Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 

🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna

🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna

🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna

Comments