Ternak Jangkrik Bogor, Sama Potensialnya Dengan Bandung

Sekilas Tentang Bogor

Bogor, adalah sebuah kota yang lumayang besar di Jawa Barat. Kota ini adalah ibukota dari Kabupaten Bogor,dan terletak di 59 kilometer persegi di sebelah selatan Jakarta. Yang paling terkenal di Kota Ini adalah Kebun Raya Bogor dan julukan sebagai kota Hujan.


Potensi Bisnis Jangkrik Di Bogor

Dikenal sebagai kota hujan, menjadikan Bogor sebagai salah satu kota untuk melepas penat. Gak heran, banyak vila dan hotel sebagai tempat liburan keluarga disini. Para pengusaha atau pekerja kantoran biasanya ingin menikmati suasana yang alami dan asri, lengkap dengan suara hewan-hewan seperti burung dan serangga khas pedesaan. Oleh sebab itu, peternakan burung di kota Bogor semakin hari juga semakin meningkat.

Gak hanya peternakan burung saja, peternakan jangkrik juga sangat berkembang dewasa ini. Kenapa peternakan jangkrik sangat berkembang? karena selain digunakan sebagai pakan burung, jangkrik juga digunakan sebagai hewan untuk melepas penat. Suara jangkrik yang merdu dapat menjadikan pikiran tenag dan refresh kembali.

Selain di sektor pariwisata, jangkrik juga digunakan sebagai salah satu bahan kosmetik yang banyak dicari di kota ini. Di Bogor ini, memang banyak sekali pabrik kosmetik, salah satu yang terbesar terletak di Cibinong Bogor. So, kalian gak usah ragu lagi untuk memulai bisnis ini. Ternak jangkrik ini adalah usaha yang everlasting, sama seperti hewan ternak konsumsi lainnya kayak ayam, sapi, ataupun kambing.


Berhubung Di Bogor ini udaranya cukup dingin, tidak mudah untuk memproduksi telur jangkrik dengan kualitas super. So, buat kalian yang ada di Bogor terus pengen ternak jangkrik, Langsung hubungi kita aja, Tim Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia yang telah menghasilkan puluhan ton telur jangkrik super dan didistribusikan ke seluruh Indonesia. Kami juga siap membantu anda, memberikan tutorial cara penetasan dan pemeliharaan jangkrik. So, jangan ragu hubungi kita di kontak di bawah ini

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna

Comments