Ternak Jangkrik Cirebon, Raih Omset Hingga Jutaan

Tentang Kota Cirebon

Cirebon adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat. cirebon ini berada di jalur pantura yang menghubungkan Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya. Karena berada di pesisir pantai, kota Cirebon dikenal sebagai kota nelayan. Namun jangan salah, Cirebon kini juga berkembang menjadi kota yang geliat industrinya mulai terlihat, salah satunya adalah ternak jangkrik Cirebon.

Potensi Bisnis Jangkrik Di Kota Cirebon

Sebagai kota yang mulai menunjukkan geliat industri, tidak serta merta membuat Cirebon mempunyai banyak pabrik seperti kota-kota industri lainnya. Yang dimaksud mulai menunjukkan geliat industri adalah Cirebon mulai mensuplai bahan-bahan industri ke kota lain, misalnya Bandung. Bahan-bahan industri tersebut yang terbesar adalah jangkrik. kebutuhan jangkrik di Kota Bandung selalu mengambil dari kota Cirebon ini.

Permintaan jangkrik ke kota Bandung sangatlah besar, mencapai 2-3 ton per hari. Gak heran, Bandung termasuk kota dengan industri kosmetik yang padat. oleh karena itu, jangkrik dari kota Bandung selalu tidak memenuhi kuota. Oleh sebab itu, kota Bandung selalu mengambil jangkrik dari kota Cirebon ini. Banyak peternak dari Cirebon yang beromset hingga puluhan juta per bulan. So, kalian yang ada di Cirebon gak ragu lagi kan buat memulai usaha ini.

Buat kalian yang ada di kota Cirebon, jangan bingung beli telur jangkrik yang berkualitas dimana. Segera aja hubungi tim Surya Guna untuk mendapatkan telur jangkrik kualitas super. Kmai juga siap membantu anda memberikan tutorial cara penetasan telur dan perawatan jangkrik. So, segera hubungi kontak kita di bawah ini ya.

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna



Comments