Ternak Jangkrik Dari Nol



Gimana sih cara yang baik buat ternak jangkrik? Gimanan juga tips yang mudah bagi kita yang bener-bener baru bangrt di dunia trnak jangkrik ini? Yuk simak tipsnya di bawah biar memudahkan kalian untuk memulai ternak jangkrik

.  Persiapkan ketelatenan dan Kesabaran Kalian

Dalam setiap usaha, apalagi beternak yang notabene memelihara makhluk hidup, memang selalu harus wajib fardu ain untuk bersikap sabar dan telaten. Begitupun dengan ternak jangkrik ini. Dibutuhkan ketelatenan mulai dari fase pembuatan kandang, penetasan telur, pemeliharaan, hingga akhirnya panen. Semua butuh proses, ketalatenan, ketelaitian dan kesabaran.

.  Persiapkan Modal Dan Analisa Sebaik Mungkin

Modal beternak jangkrik memang tidak terlalu besar, tapi modal yang tidak terlalu besar ini jangan diremehkan, karena modal yang gak terlalu besar, jika kamu teliti bakalan menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat buat kamu. Sebaliknya, jika kamu tidak teliti dalam menganalisa keungan, bakalan merugikan juga. Nah mulai sebelum mulai bisnis ini, sebaiknya kamu analisa dulu modal yangh kamu miliki dan berapa kira-kira keuntungan yang akan kamu dapatkan.

.  Jangan Pernah Salah Pilih Telur Jangkrik

Nah ini nih faktor yang paling sering banget buat kalian gagal. Asal kalian tahu saja, pengaruh telur jangkrik tu besar banget sbuat hasil panen kalian. Telur jangkrik tu mempengaruhi hampir 50% hasil ternak kalian. Kok bisa gitu sih? Karena telur jangkrik yang punya kualitas bagus, bakalan menghasilkan jangkrik dengan kualitas bagus juga. Jnagkrik yang berkualitas bagus ini juga lebih trahan terhadap stress dan serangan penyakit. So, sebelum memulai ternak jangkrik ini, aku saranin bener-bener pilih kualitsa telur yang bagus.

Nah kalau kalian amu cari telur yang bagus tapi masih ragu, kemana sih nyarinya? Langsung hubungi kontak Surya Guna di bawah ini. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia. Gak percaya? Lihat deh ulasan tokonya di Shopee atau e-commerce lain. Pasti baus semua. Jadi, kalian gak usah ragu lagi membeli telur jangkrik dari Surya Guna

Comments

Popular posts from this blog

Ternak Jangkrik Semarang

Ternak Jangkrik Jombang

Ternak Jangkrik Pacitan