Ternak Jangkrik Di Dalam Rumah





Banyak orang berpikir jika akan beternak jangkrik harus punya lahan yang luas. Anggapan ini wajar, karena memang seperti yang  kita tahu salah satu sifat jangkrik yaitu nocturnal dan tidak suka keramaian. Lahan yang luas biasanya jauh dari pusat keramaian sehingga suasananya sunyi dan sepi.



Namun, suasana sunyi dan sepi tidak harus ada di lahan yang luas saja. Suasana sunyi dan sepi juga bisa didapatkan di dalam rumah. Yup bear, anda bisa beternak jangkrik di dalam rumah. Cukup siapkan satu ruangan yang muat untuk satu boks jangkrik saja. Ruangan ini nantinya akan diisi boks jangkrik secara besusun. Jadi, kalau anda punya ruangan dalam rumah yang kosong dan tidak dimanfaatkan, manfaatkanlah untuk beternak jangkrik.



Namun, satu hal yang harus diingat ketika memutuskan untuk beternak jangkri di dalam rumah. Pastikan sirkulasi udara di dalam ruangan tersebut bagus, sehingga jangkrik juga lebih nyaman. Pastikan juga tidak ada hewan predator lain yang dapat masuk ke dalam ruang kandang jangkrik tersebut.

atu lagi, pastikan telur jangkrik yang kalian pakai bagus ya. Jangan sampai salah pilih telur jangkrik. Beternak di dalam rumah pun bisa menghasilka puluhan kilo jangkrik asal telur yang kalian gunakan juga bagus.

Ngomong-ngomong soal telur yang bagus, kalian bisa mmesan telur yang pasti bagus di Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur terbesar yang telah memproduksi ribuan kilo telur jangkrik dan dikirimkan ke seluruh nusantara. Jadi jangan ragu lagi untuk order telur jangkrik di Surya Guna. Hubungi kontak di bawah ini ya untuk info produk dan pemesanan.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopediahttps://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada \https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna

🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com




Comments