Ternak Jangkrik Di Gresik


Gresik adalah salah satu kota yang cukup besar di Jawa Timur. Gresik ini menjadi salah satu kota dengan pusat industri yang begitu besar, hampir mengalahkan Surabaya. gresik juga menjadi sebuah kota dengan industri makanan dan suplemen makanan yang paling besar di seluruh wilayah Indonesia.


Selain sebagai kota indusrtri, masyarakat gresik juga  banyak sekali yang memlihara burung kicau. Bahkan, presentase kenaikan burung kicau yang dipelihara masyarakat Gresik mengalami peningkatan yang tajam. Presetase ini juga diikuti oleh naiknya jumlah permintaan ternak jangkrik yang ada di wilayah ini.


Presentase kenaikan permintaan jangkrik juga dipicu oleh naiknya kebutuhan industri supplemen makanan  yang semakin meningkat. Kebutuhan industri supplemen makanan yang semakin meningkat berbanding lurus dengan kebutuhan industri jangkrik ini.


Bagi kalian yang pengen ternak jangkrik kualitas super, silahkan hubungi tim Surya Guna Jangkrik. tim Surya Guna Jangkrik adalah produsen jangkrik kualitas super yang telah menghasilkan puluhan ton telur ajngkrik berkualitas. Silahkan hubungi kontak akmi dibawah untuk info produk dan pemesanan

Comments

Post a Comment