Ternak Jangkrik Di Jepara Yang Menjanjikan



Kota Jepara, kota yang selalu dikenal sebagai penghasil furniture terbaik di seluruh Indonesia. Kota ini tidak begitu besar, terdiri dari pegunungan malah, tapi kota kecil ini namanya mampu hingga ke luar negrti berkat produk mebel nya yang gak usah diragukan lagi.

Wilayah Jepara sebagian besar adalah pegunungan yang asri, itulah sebabnya kota ini sangat potensial untuk diadikan industri jangkrik di masa depan.  Suasana yang masih begitu asri jepara, membuat kota ini sangat cocok untuk dijadikan kawasan peternakan jangkrik. Seperti yang kita tahu sebelumnya, bahwa ternak jangkrik yang terbaik adalah yang sesuai habitatnya, yaitu tenang dan asri.



Belum banyak dijumpai peternak jangkrik di daerah ini, oleh karena itu  anda dapat mengambil peluang dan kesempatan ini. Anda dapat menjadi peternak sekaligus distributor jangkrik ke wilayah lain, Jogja atau Solo misalnya. Kebutuhan jangkrik di Joga, Solo, dan Jawa Tengah sebagian besar dipasok dari Provinsi Jawa timur. Dengan menjadi distributor jangkrik di Jepara, anda dapat memperpendek jalur distribusi dan mengambil keuntungan yang lebih besar.



Satu hal yang masih langka di Jepara adalah ketersediaan telur jangkrik. Akan sangat menyita waktu jika anda harus memproduksi sendiri telur jangkrik tersebut. waktu untuk memproduksi telur tersebut lebih baik anda gunakan untuk  memelihara dan memasarkan jangkrik itu sendiri. Anda dapat memesan telur jangkrik dari daerah lain, yang sudah terbukti kualitas produksinya. Salah satu produsen telur jangkrik yang sudah terbukti kualitasnya adalah Surya Guna Jnagkrik.



Surya Guna Jangkrik sudah mendistribusikan ribuan kilo telur jangkrik ke seluruh nusantara. Anda bisa lihat ulasan atau review toko Surya GUna Di salah satu link di bawah. Link di bawah juag berfungsi untuk anda yang ingin memesan telur jangkrik kualitas super.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com

Comments