Ternak Jangkrik Di Medan, Bisa Untung Gak ya?



Medan adalah salah satu Kota besar di Pulau Sumatera. Medan ini adalah ibukota provinsi Sumatera Utara. Medan juga menempati kota terbesar pertama di Pulau Sumatera serta kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta Dan Surabaya. Sebai kota metropolitan, medan memiliki industri yang cukup padat. Bahkan, Kawasan IndustriMedan(KIM) dalah salah satu yang terbesar dan tak tergoyahkan di Indonesia.

Kawasan industri medan ini memmang didominasi oleh industri logam, trapi banyak juga industri kosmetik dan obat-obatan untuk mmenuhi pasar dalam dan luar negeri. Maklum, medan cukup dekat dengan negara perbatasan yaitu Singapura dan Malayisia. Nah, berhbung beberpa waktu lalu, saat virus corona ini mulai menjadi, industri obat-obatan di Medan pun tumbuh pesat. Industri obat-obatan di Medan ini membutuhkan bahan baku denagn jumlah yang tidak sedikit.

Salah satu bahan baku yang digunakan dalam industri obat-obatan ini adalah jangkrik. Kenapa jangkrik dipilih? Karena jangkrik mengandung jenis protein yang cocok untuk dijadikan obat-obatan. Peningkatan pembuatan pbat-obatan ini meningkatkan produksi ternak jangkrik di Medan.
Ternak jangkrik di Medan mengalami peningkatan pesat. jelas, kalau kalian ternak jangkrik di medan apalagi mulai dari sekarang, euntungan yang kalian peroleh bakalan besar banget deh.

Nah buat kalian yang pengen hasil panen jangkrik yang optimal, selalu gunakan telur jangkrik dengan kualitas super. Telur jangkrik dengan kualitas super mampu banget buat mengoptimalisasi panen kalian. Pesan telur jangkrik kualitas suoernya langsung ke Surya Guna aja ya. Hubungi link dibawah ini untuk detailproduk dan info pemesanan

Comments