Ternak jangkrik di Palembang



Palembang adalah kota terbesar kedua terbesar setelah Medan di Pulau Sumatera. Bahkan, pada tahun 2030 nanti kota Palembang diperkirakan akan berpenduduk sekitar 2.5 juta orang. Gak heran, walaupun jauh dari Pusat industri yaitu Pulau Jawa, Kota Palembang punya industri lain, yaitu Industri kreatif. Industri kreatif ini banyak bangetr maamnya, salah satu yang lagi ngehits disana adalah event perlombaan burung kicau.

Event perlombaan burung kicau hampir setiap minggu diadakan di Kota Palembang. Malah akhir-akhir ini gak hanya setiap minggu, bisa 2 kali bahkan 3 kali seminggu. Banyaknya perlombaan burung kicau ini menyebabkan banyak juga pemburu jangkrik, karena jangkrik memang dikenal sebagai makanan burung yang paling oke. Kebutuhan akan jangkrik ini terus meningkat setiap bulannya, karena demand akan jangkrik ini juga terus meningkat.

Karena Demand yang terus meningkat ini, banyak bermunculan peternak jangkrik. Sayangnya, peternak jangkrik ini selalu kekurangan bibit jangkrik alias telur jangkrik. Palembang tidak bisa memnuhi kebutuhan telur jangkrik daerahnya sendiri. oleh karena itu, peternak palembang selalu mengambil telur jangkrik dari kota lain, terutama dari Tulungagung Jawa timur. Yang paling besar adalah permintaan telur jangkrik kepada Surya Guna Jangkrik. Kenapa kepada Surya GUna Jangkrik? Karena Surya GUna dikenal menghasilkan telur jangkrik kualitas super dengan daya tetas yang super tinggi pula. Karena itu peternak jangkrik di Palembang selalu memsan telur jangkrik dari Surya Guna ini.

Buat kalian warga palembang yang pengen telur jangkrik kualitas super juga, bisa langsung menghubungi tim Surya Guna dibawah ini.Kami juga siap membantu dan memberi tutorial penetasan telur jangkrik serta cara pemeliharaannya. So, langsung pilih salah satu link dibawah ini ya

Comments