Ternak Jangkrik Indramayu


Indramayu dalah sebuah kota di Jawa Barat yang dekat dengan kota Bandung. Walaupun tergolong kota kecil, masyarakat tidak mau kalah dalam usaha ekonomi kreatif. Masyarakat Indramayu berusaha untuk selalu produktif dengan berbagai cara. Salah satu caranya adalah dengan usaha alternatif dan antimainstream, jangkrik adalah salah satunya.


Ternak jangkrik di daerah ini biasanya di bawa ke luar daerah, seperti Bandung yang kebutuhan jangkriknya sangat tinggi. Ternak jangkrik yang di Indramayu juga digunakan untuk mmebuat pakan burung berkicau.


Bagi kalian yang berada di Indramayu, bisa banget deh cobain usaha yang satu ini. Selain karena kebutuhan pasar yang cukup tinggi, keuntungan yang ditawarkan pun juga cukup lemayan. Margin keuntungan jangkrik ini bisa mencapai 100% dari modal awal.


Nah bagi kalian warga Indramayu yang pengen mencoba budidaya jangkrik ini, silahkan pelajari lebih lanjut. Kamu juga bisa menghubungi tim kami, tim Surya Guna yang siap memberikan tutorial penetasan dan pemeliharaan jangkrik. Kami juga menyediakan telur jangkrik kualitas super untuk memnuhi kebutuhan jangkrik kalian. Silahkan klik link dibawah untuk  info produk dan cara pemesanan

Comments