Ternak jangkrik Instagram



Jaman sekarang siapa sih yang gak kenal media sosial satu ini? Instagram begitu hype banget di kalangan anak muda. Bahkan, instagram juga menjadi platform marketing yang paling besar

Kenapa instagram menjadi platform marketing yang paling besar? karena instagram menawarkan berbagai kemudahan kemudahan bagi para penggunanya. Beberapa fitur di Instagram bahkan bisa di Insight ke akun bisnis.

Sebagai peternak jangkrik, kita juga harus bisa memperpendek jalus distribusi  sehingga biaya yang dikeluarkan lebih sedikit. Artinya, kita gak harus ke tengkulak buat memasarkan produk jangkrik kita. Kita bisa promo lewat instagram untuk menjual dan memasarkan produk jangkrik kita.

Nah, jika kita bisa memasarkan produk lewat instagram, maka keuntungan yang kita peroleh juga semakin meningkat karena harga yang ditawarkan juga jauh lebih tinggi. So, mulailah memasarkan produk jangkrik kalian di instagram dari sekarang. Jika perlu, buat produk olahannya agar orang semakin tertarik membeli. Misalnya, tepung jangkrik murni, jangkrik kering pakan burung, dan sebagainya.

Buat kalian yang pengen beternak jangkrik, segera hubungi tim Surya Guna ya buat dapetin Tutorial cara penetasan dan pemeliharaan jangkrik ini. Surya Guna juga menyediakan telur jangkrik dengan kualitas premium dengan daya tetas yang sangat tinggi. So, gak usah ragu lagi, segera hubungi tim Surya Guna untuk menjadi mitra ternak jangkrik kalian

Comments