Ternak Jangkrik Jambi



Jambi adalah sebuah provinsi di Pulau sumatera yang beribukota kan kota Jambi juga. walaupun bukan sebuah kota besar, jambi adalah kota yang potensial untuk dimasuki industri ternak jangkrik. Di kota ini belum begitu banyak peternak jangkrik, oleh sebab itu, anda bisa menjadi salah satu pelopor untuk memulai bisnis ini.



Karena Ternak Jangkrik Jambi masih jarang, anda dapat menjadi salah satu pencetus usaha ini. Tidak hanya itu saja, anda dapat menjadi suplier untuk menyalurkan ternak ini ke luar kota, bahkan ke luar Pulau. Sebagai informasi, industri obat obatan dan kosmetik masih sangat kurang pasokan jangkrik ini. Belum lagi industri pakan burung yang pangsa pasar nya juga sangat besar.



Sebagai salah satu pelopor ternak jambi, anda dapat mengajak masyarakat di sekitar anada kemudian anda menampung hasil panen mereka. Hasil panen ini yang kemudian anda pasarkan di Luar Jambi atau bahkan di pulau Jawa. Keuntungan menjadi peternak sekaligus suplier ini bisa berkali-kali lipat lho.



Nah buat kalian yang pengen jadi pelopor ternak jangkrik jambi, jangan sampai salah pilih telur. Kenali ciri-ciri telur jangkrik yang baik itu gimana? telur jangkrik yang baik memiliki ciri berwarna cerah dan mengkilat. Jangan sampai keliru ya.!!!



And yang masih bingung dapetin telur jangkrik kualitas super tu dimana, langsung aja deh hubungi tim Surya Guna jangkrik. surya Jangkrik memproduksi lebih dari ribuan kilo telur jangkrik yang telah didistribusikan ke seluruh pelosok negeri. So, gak usah ragu lagi, Telur Jnagkrik ya Surya Jangkrik ahlinya. silahkan hubungi link dibawah untuk info produk dan cara pemesanan.
 Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com

Comments