Ternak Jangkrik Jawa Timur



Masyarakat jawa Timur pasti sudah gak asing dengan budidaya jangkrik. Budi daya jangkrik sudah ada di Jawa Timur kurang lebih sekitar 10 tahun yang lalu. Kota pertama yang menjadi sentra budidaya jangkrik ini adalah kota Tulungagung. senbelum kota lain menjamur tenak jangkrik, kota ini sudah memulai duluan dengan mengirim hasil ternak jangkrik ke jawa tengah.



Sampai saat ini, ternak jangkrik sudah merata ke seluruh Jawa Timur. Jawa Timur seolah menjadi sentra ternak jangkrik di pulau jawa, bahkan di seluruh Indonesia. Jawa timur menjadi pemasok hampir separo kebutuhan jangkrik di Jawa Tengah dan jogjkarta.

Kota jangkrik terbesar di Jawa Timur adalah Tulungagung. Tulungagung adalah gudangnya peternak jangkrik di provinsi ini. Gak heran kualitas jangkrik yang dihasilkan di Kabupaten Tulungagung sangatlah baik. Hal ini dikarenakan sistem ternak jangkrik di Jawa Timur sudah terstandarisasi dan lebih modern dari kota lain.


Selain jangkrik, Jawa Timur juga dikenal sebagai produsen telur jangkrik yang besar.  Penghasil telur jangkrik yang terbesar juga terletak di Kabupaten Tulungagung. Dan produsen yang paling besar tersebut adalah Surya Guna Jangkrik. Surya Guna Jangkrik sudah berkecimpung dan menjadi produsen telur jangkrik selama lebih dari 10 tahun. Oleh karena itu, Surya Guna Jangkrik sudah paham betul bagaiman cara menghasilkan telur jangkrik yang bagus.



Jika kalian inigin beternak jangkrik dan bingung memilih telur jangkrik yang bagus, jangan ragu buat menghubungi tim Surya Guna Jnagkrik. Kami siap memberi tutorial bagaiman cara menetaskan dan memlihara jangkrik yang benar. Jadi, langsung hubungi salah satu kontak di bawah ini untuk pemesanan.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com




Comments