Ternak Jangkrik Kecil-Kecilan, Bagaimana Caranya?



Budidaya jangkrik bebrapa tahun belakangan bukan menjadi sesuatu yang baru. Budidaya jangkrik sudah menjadi penghasilan hidup utama bagi beberapa orang. Gak heran juga,jangkrik memang dibutuhkan oleh semua orang. Gak cuma manusia aja, bahakan burung kicau yang notabene hewan pun memrlukan binatang yang satu ini agar kicauannya semakin merdu.


Tapi masih banyak juga orang yang belum membudidayakan hewan yang satu ini dan punya niat untuk membudidayakannya. Kadang masih timbul pertanyaan kalau ternak jangkrik dilakukan kecil-kecilan dulu gimana? Bisa menguntungkan gak ya? Tentu saja bisa asal kita teliti dankonsisten dalam memlihara hewan ini.Gimana sih strategi biar  ternakjangkrik kecil-kecilan kita bisa sukses?



Pertama, pastikan kandang yang kita pilih jauh dari lokasi keramaian. Kenapa kita harus pilih lokasi kandang yang sepi? Jangkrik adalah hewan nocturnal. Hewan nocturnal adalah hewan yang hanya aktif di malam hari. Hewan nocturnal ini tidak suka kebisingan dan keramaian. Tempat yang bising dan ramai membuat jangkrik menjadi mudah stress.



Kedua,Pastikan kita mmeilih telur yang bagus dengan daya tetas yang tinggi. Pemilihan telur yang bagus ini penting sebab dapat mempengaruhi keseluruhan hasil ternak jangkrik kalian. Jangan lupa juga ketika memelihara jangkrik, kalian memberi mereka makanan yang bernutrisi tinggi. Dengan trik-trik seperti diatas, dijamin ternak jangkrik kecil-kecilan kalian akan memuaskan.

Jika kalian inigi beternak jangkrik, pastikan telur yang kalian gunakan punya kualitas yang bagus ya. Telur dengan kualitas yang bagus bakal mempengaruhi keseluruhan ternak jangkrik kalian. Hubungi tim Surya Guna untuk memastikan kalian mendapatkan telur yang bagus. Surya Guna adalah suplier telur jangkrik terbesar di Indonesia. hubungi Kontak di bwah ini untuk pemesanan telur jangkrik


Kontak Whatsapp Surya Guna


Comments

Popular posts from this blog

Ternak Jangkrik Semarang

Ternak Jangkrik Jombang

Ternak Jangkrik Pacitan