Ternak Jangkrik Lamongan



Lamongan adalah sebuah kota kecil di JawaTimur. Apa yang kalian kenal dari Lamongan? Wisata Bahasrinya? Atau makanan yang legendaris soto Lamongan? Sebagai sebuah kota kecil, mata pencaharian sebagian besar penduduk Lamongan adalah bertani. Ada beberapa juga yang  bekerja di bidang pariwisata, karena memang kota ini terkenal dengan WBL da makam salah satu walisongo.



Namun, seiring perkembangan zaman, Lamongan tidak hanya menjadi sebuah kota kecil dengan mata pencaharian petani dan nelayan, tapi juga ke industri yang lain, industri ternak jangkrik contohnya. Lamongan sudah menjadi salah satu sentra jangkrik terbesar di Jawa Timur setelah Tulungagung dan Kediri.



Hasil ternak jangkrik di Kota Lamongan sendiri biasanya disetorkan ke Jawa Tengah dan surabaya. Di Surabaya jangkrik diolah menjadi pellet pakan ikan dan pakan burung. Selain itu, juga diolah menjadi kosmetik yang biasa dipakai oleh kaum hawa.



Ternak jangkrik di Kota Lamongan ini sudah tidak diragukan lagi keuntungannya, lebih menjanjikan daripada bertani. Apalagi jika kalian lakukan sambil bertani juga.Pasti penghasilan kalian perbulan akan meningkat tajam.



Nah buat para warga Lamongan yang pengen mencoba ternak jangkrik, Langsung aja hubungi Surya GUna. Surya GUna siap memberikan tutorial cara penetasan dan dan pemeliharaan jangkrik. Surya Guna juga menyediakan telur jangkrik dengan kualitas super premium. Langsung klik kontak kita di bawah ya buat tanya tanya dan pesaan.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com

Comments