Ternak Jangkrik Lampung



Lampung adalah sebuah provinsi yang dekat sekali dengan pulau jawa.  Provinsi ini terletak di ujung selatan di Pulau Sumatera. Lampung juga dikenal engan perkebunan sawitnya yang luar biasa luas. Karena kebun sawit yang sangat luas tersebut, otomatis penduduk di wilayah ini bekerja di perkebunan kelapa sawit.



Walaupun punya perkebunan kelapa sawit yang besar, daerah lampung juga mulai memiliki bidang usaha yang lain, ternak jangkrik adalah salah satunya. Ternak jangkrik di daerah ini mulai berkembang karena permintaan di pulau ini juga ikut naik. Permintaan yang ikut naik ini dikarenakan di pulau sumatera sendiri mulai tumbuh berbagai industri. Selain itu, ternak jangkrik ini juga diekspor ke luar neheri seperti singapura dan malaysia.



Ternak jangkrik di Lampung ini punya prospek yang bagus lho. Hasil ternak  dari lampung biasanya di distribusikan ke kota besar biasanya didistribusikan ke kota besar lain di Sumatera, misalnya medan dan pekanbaru. Mangkanya permintaan jangkrik di lampung tu terus meningkat.



Salah satu kendala yang dihadapi ternak jangkrik lampung adalah langkanya ketersediaan telur jangkrik. Telur jangkrik di daerah ini bisa disebut langka karena kualitasnya kurang bagus.



Tapi tenang kami Surya Guna Jnagkrik siap membantu kalian untuk mendapatkan telur jangkrik dengan kualitas super. Kami menyediakan telur dengan kualitas terbaik dan dengan daya tetas yang sangat tinggi.Silahkan hubungi kontak di bawah ini untuk info produk dan pemesanan.

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 wa.me/6285646415014
wa2 📲 wa.me/6281217764290

Comments