Ternak Jangkrik Media Klaras



Ternak jangkrik dapat dilakukan dengan media apa saja.  Memang umumnya media tempat sembunyi jangkrik adalah eggtray bekas. namun, jika harga eggtray melambung tinggi, bisa menggunakan alternatif yang lain, Daun pohon pisang kering atau yang biasa kita sebut klaras misalnya.
Kelebihan ternak jangkrik media klaras ini adalah hemat biaya. Klaras dapat ditemukan dimana saja, seperti kebun-kebun atau tegalan warga sekitar. Umumnya, klaras ini tidak perlu membeli, malah yang punya  kebun akan merasa senang karena kebunnya telah dibersihkan.


Cara Ternak jangkrik media klaras ini pun tidak jauh berbeda dengan eggtray bekas. Kalian tinggal menambahkan klaras dalam boks saja dan ditata sedemikaian rupa agar dapat menjadi media tempat hidup jangkrik.


Yang perlu diperhatikan,  karena klaras adalah bahan organik, klaras ini mudah lembek dan lembab. Cara mengatasinya adalah dengan menambahakan klaras kembali jika klaras dalam boks jangkrik mulai lembab dan lembek. Sebelum menambahkan klaras, ingat selalu untuk menjemurnya terlebih dahulu.


Gimana? Mudah kan ternak jangkrik media klaras? ternak jangkrik media klaras dapat memperoleh hasil maksimal kok kalau kalian teliti dan merawat dengan baik. Biar lebih maksimal lagi, telur jangkrik nya juga harus kualitas super. Kalau urusan telur jangkrik kualitas super, percayakan selalu kepada Surya GUna. surya GUna adalah produsen telur jangkrik terbaik di Indonesia. Telur jangkrik dari Surya Guna ini gak mainmain kualitasnya. hebatnya lagi, jika kalian order sekarang, kalian bisa dapetin promo menarik lho. Yuk buruan hubungi kontak di bawah ini.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com




Comments