Ternak Jangkrik Modern Yang Mudah

Ternak jangkrik tidak akan memberikan hasil maksimal jika kita memeliharanya setengah- setengah. Ternak jangkrik akan berhasil jika kita bersungguh-sungguh dan konsisten dalam proses pemeliharaan. Salah satu cara agar kita mendapatkan hasil panen yang berlimpah, kita harus mmeperhatikan cara beternak terbaru atau yang bbiasa disebut ternak jangkrik modern. Ternak jangkrik modern adalah ternak jangkrik yang dikhususkan memelihara jangkrik sebagai hewan ternak produktif, bukan mmeliharanya sebagai hewa hiasan. Berikut cara beternak jangkrik secara modern agar anda juga mendapat hasil yang maksimal.

1.  Memilih Lokasi kandang Yang Baik

Lokasi kandang yang baik praktis perlu diperhatikan agar jangkrik nyaman dan tidak mudah terserang hama penyakit.  Lokasi kandang harus tertutuptapi juga harus mempunyai ventilasi yang baik. Akan lebih baik jika lokasi kandang adalah bangnan permanen yang tidak dapat dimasuki hewan pemangsa seperti kucing ataupun tikus.

2.  Menyiapkan Kandang
Kandang yang baik adalah yang tebuat dari triplek dengan bentuk kotak.Ukuran kandang dapat menyesuaikan bentuk ruangangan. Telur yang diisikan ke dalam kandang juga harus diperhatikan berapa banyak. Berilah air atau oli yang diletakkan dalam wadah di setiap kaki kandang.

3.  Memilih Media Hidup Jangkrik
Jnagkrik tidak akan bisa hidup tanpa media. Media hidup biasnya adalah eggtray bekas telur ayam. Karena medianya adalah eggtray bekas, maka wajib bagi kalian untuk menjemurnya sebelum dipakai agar kuman-kuman yang ada mati.

4.  Memilih bibit yang bagus.

Bibit yang bagus mutlak diperlukan agar hasil panen kita berlimpah. Bibit yang bagus adalah yang daya tetas dan daya tahannya tinggi. Maka dari itu, jangan salah dalam mmeilih telur jangkrik.

Jika kalian bingung kemana mencari telur jangkrik yang bagus, silahkan hubungi tim kami. Kami adalah produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia.

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee 
https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Blibli https://www.blibli.com/merchant/suryaguna/SUA-60074 
🚨 Surya Guna @ Facebook
https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube
https://youtube.com/suryaguna 
🎤 Surya Guna @ Google
https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T
Lapak SURYA GUNA suryaguna | Bukalapak
Temukan kebutuhanmu di Lapak SURYA GUNA - suryaguna di Tulungagung
bukalapak.com
XMA Header Image

Comments