Ternak Jangkrik Palembang





Beberapa tahun lalu, jangkrik di luar Pulau Jawa masih terdapat banyak di alam liar. Jnagkrik ini masih menjadi hewan liar dan belum dimanfaatkan oleh manusia. Pemanfaatan jangkrik juga masih sekedar sebagai pakan burung dan cara memperolehnya pun dengan menangkapa di kebun atau sawah. Begitu juga di Kota Palembang,  jika inigin mendapatkan jangkrik cukup pergi ke sawah ataupun kebun sekitar saja.



Namun dengan seiring bertambahnya pengetahuan, jangkrik ternyata dapat dibudidayakan dan mempunyai niali ekonomi juga. Apalagi, trend beternak jangkrik di Pulau Jawa juga semakin berkembanng. Maka tidak heran jika penduduk di Luar Pulau Jwa, khususnya Palmebang melirik peluang usaha yang satu ini.



Ternak Jangkrik Palembang semakin ngetrend 2 tahun belakangan ini. Tidak cuma untuk konsumsi burung saja, tapi trenDpermintaan jangkrik ini juga didominasi oleh permintaan pasar luar negeri, khusunya Malaysia dan Singapura. Apalagi Palembang adalah salah satu kota yang besar di Sumatera. Pemasaran jangkrik di kota besar memang lebih mudah dan jalur distribusinya pun pendek, makanya gak heran kalau Palembang juga menjadi slah satu Sentra Budidaya Jangkrik di Pulau Sumatera.



Omset yang ditawarkan ternak jangkrik Palembang ini juga stabil lho. Maklumlah, pasarnya gak cuma dalam negeri doank, tapi juga luar negeri. Makanya, semakin banya masyarakat Palembang yang menggandrungi bisnis yang satu ini.



Itulah sekilas pembahasan tetang perkembanagn ternak jangkrik Palembang, semoga kalian dapat tercerahkan juga melirik peluang bisnis yang satu ini.

Buat kalian warga palewmbang yang mau usaha jangkrik, pastikan kalian mengawalinya dengan telur yang bagus. Yakin deh telur jangkrik yang bagus itu sangat berpengaruh ke hasil panen kamu. Nah kalau urusan telur jangkrik yang bagus dan kualitasnya super, percayakan selalu ke Surya Guna. Surya Guna adlah produsen telur jangkrik yang sudah lama banget dipercaya oleh peternak jangkrik di Seluruh Indonesia. Kualitas telur jangkrik Surya Guna tu ghak main-main, daya tetasnya aja nyampe 99%. Gila gak tuh? So, langsung order aja telur jangkrik ke Surya Guna. Segera hubungi kontk di bawah ini ya  buat order. Eitsss buat kamu yang mau order telur jangkrik, ada  promo spesial lho,,,  yuk yuk langsung chat admin buat dapetin promonya.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com





Comments