Ternak Jangkrik Pekanbaru



Sebagai sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatera, pekanbaru memiliki banyak industri, baik industri besar maupun industri kecil. Industri-industr ini berkembang setiap tahunnya dan membutuhkan banyak bahan baku.



Salah satu bahan baku yang banyak dicari adalah jangkrik. Jangkrik ini biasanya dimanfaatkan oleh industri pakan burung ataupun industri pakan ikan. Jangkrik ini juga dimanfaatkan oleh industri kosmetik sebagai bahan baku mereka. Kenapa jangkrik dipilih sebagai bahan baku industri kosmetik? Karena jangkrik ini punya protein dan asam amino nyang pas bagi kulit manusia. Dengan sedikit pengolahan, protein dalam jangkrik sangat bermanfaat untuk kulit manusia.



Berkembangnya permintaan jangkrik ini seakan membuka peluang baru di bidang budidaya jangkrik. Jangkrik yang dulu hanya sebagai hewan liar, kini menjadi komoditas ekonomi bahkan komoditas ekspor di kota Pekanbaru. Perembangan ternak jangkrik ini juga tidak terlepas dari mudahnya pemeliharaan serta kecilnya modal yang dibutuhkan. Jadi warga pekanbaru, sudahkah kalian siap menjadi salah satu peternak jangkrik sukses?

Untuk menjadi peternak jangkrik yang sukses, kalian jangan melupakan satu hal yang sanag penting, yaitu pemilihan telur jangkrik. Tahukah kalian bahwa telur jangkrik ini mempengaruhi hampir 80% hasil panen alian? Telur jangkrik tyang bagus dapat memaksimalkan hasil panen kalian lho. Apa sih telur jangkrik yang basgus itu? Telur jangkrik yang bagus adalah telur jangkrik yang berasal dari indukan pilihan. Indukan pilihan ini diberi makan nutrisi khusus agar menghasilkan telur jangkrik yang bagus.



Jika kalian ingin mendapatkan telur jangkrik kualitas premium, Surya Guna tempatnya. telur jangkrik Surya Guna adalah telur jangkrik terbaik di seluruh Indonesia. kami hanya menggunakan indukan terbaik untuk menghasilkan telur jangkrik terbaik pula. Nah buat kalian yang pengen order, ada promo menarik loh. Buruan klik salah satu kontak di bawah buat dapetin promo menariknya.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna 
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com


Comments