Ternak Jangkrik Pribadi, Raih Omset Maksimal

Dulu, jangkrik adalah hewaan liar yang suaranya dikenal merdu dan nyaring pada saat musim kemarau tiba. Tidak pernah ada yang beternak ataupun mmeanfaatkan jangkrik ini. Dulu jangkrik hanya sebagai hewan liar, atau paling mentok menjadi hewan aduan anak-anak. seiring berkembangnya tekonologi dan jurnal penelitian, jangkrik ini diketahui punya kandungan protein yang diperlukan manusia. Maka, beralihlah si jangkrik ini dari hewan liar menjadi hewan ternak yang mempunyai nilai ekonomis yang tinggi.

Ternak Jnagkrik tidak hanya dilakukan oleh suplier besar saja, tapi banyak yang beternak jangkrik pribadi, dengan modal yang tidak terlalu besar tapi hasilnya cukup memuaskan. Ternak jangkrik pribadi biasanya menggunakan skala rumahan. tapi jangan salah, walaupun skala rumahan, hasil yang ditawarkan pun sangat menjanjikan. Berikut akan kami sampaikan tips jika anda betrnak jangkrik secara pribadi.

1.  Pilihlah Telur Jangkrik Yang Bagus

Telur Jangkrik yang bagus dapat mempengaruhi 70% hasil panen kalian. telur jangkrik yang bagus ditandai dengan kondisi telur muda yang putih bersih seperti ketan dan tidak lengket(kemrepel) satu sama lain.

2.  Walaupun Di rumah, Aturlah kandang sebaik Mungkin

Atur kandang dengan lokasi yang senyaman mungkin. Perhatikan ventilasi dan atur supaya kandang jangkrik tidak dapat dijangkau hewan pemangsa seperti kucing ataupun tikus. Perhatikan juga kondisi sekitar kandang, buat kandang senyaman mungkin dengan mengatur suhu di dalam kandang, jangan terlalu panas dan jangan terlalu dingin.

3.  Pilihlah Suplier Yang Bagus

Pilihlah suplier yang bagus dan terpercaya, ynag dapat menawarkan harga jual tertinggi. Ini juga penting agar pendapatan anda dalam beternak jangkrik semakin meningkat.


Jika anda ingin beternak jangkrik dan mmebutuhkan telur yang bagus, jangan ragu untuk menghubungi tim kami, Surya Guna. Kami adalah produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia, yang memproduksi puluhan ton telur jangkrik kualitas super. Silahkan kontak kami di bawah ini

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee 
https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Blibli https://www.blibli.com/merchant/suryaguna/SUA-60074 
🚨 Surya Guna @ Facebook
https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube
https://youtube.com/suryaguna 
🎤 Surya Guna @ Google
https://www.suryaguna.com
Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T
Lapak SURYA GUNA suryaguna | Bukalapak
Temukan kebutuhanmu di Lapak SURYA GUNA - suryaguna di Tulungagung
bukalapak.com
XMA Header Image

Comments