Ternak Jangkrik Pribadi



Biasanya, ternak jangkrik dilakukan dengan sistem kemitraan. Artinya, ketika panen tiba, jangkrik akan diambil oleh tengkulak yang jadi  mitra peternak.  Harga dari hasil panen jangkrik di tentukan oleh tengkulak.


Nah, cara diatas kadang dapat membuat peternak rugi, karena kadang harga yang ditawarkan terlalu rendah. Biasalah tengkulak kan selalu ambil untung yang besar. Namun sekarang para peternak memikirkan cara agar tidak tergantung lagi pada tengkulak. Salah satu cara yang ditempuh oleh peternak adalah dengan Ternak jangkrik pribadi. Apa itu ternak jangkrik pribadi? ternak jangkrik pribadi adalah ternak jangkrik yang keseluruhan proses pemeliharaan dan pemasarannya dilakukan oleh peternak.



Ternak jangkrik pribadi ini muali gencar dilakukan agar jalur distribusi dapat diperpendek. Di era sekarang, di era yang sudah secanggih ini bukan hal yag sulit untuk memasarkan sendiri hasil panen jangkrik. Apalagi sudah banyak e commerce dan media sosial lain yang mempermudah pemasaran. Diharapkan para peternak jangkrik ini tidak tergantung lagi dengan tengkulak yang kadang membuat harga seenaknya.



Yang perlu di highligjt jika kalian ingin ternak jangkrik pribadi, pastikan kalian mendapatkan telur jangkrik yang  bagus. Biasanya peternak yang mejalin kemitraan dengan tengkulak mendapatkan telur dari tengkulak tersebut. Jika beternak secara pribadi, kalian secara otomatis harus mencari sendiri telur jangkrik tersebut. Kadang telur jangkrik dari tengkulakpun kualitasnya dangat gak bagus.



Bicara soal telur jangkrik dengan kualitas bagus, jangan lupakan Surya Guna. Surya GUna adalah produsen telur jangkrik yang kualitasnya udah gak diragukan lagi. Telur dari Surya Guna punya daya tetas yang sangat tinggi hampir 99%. Nah gak ragu lagi kan buat order telur jangkrik di Surya Guna? Ada promo menrik juga lho buat kamu yang pesan sekarang. Segera hubungi admin dibawah ini deh buat dapetin promonya.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com





Comments