Ternak Jangkrik Purwokerto



Purwokerto memang salah satu kota kecil di Jawa tengah, tapi kota kecil ini mampu menggeliatkan perekonomian masyarakatnya dengan salah satu usaha mereka. Usaha itu tidak lain dan tidak bukan adalah budidaya jangkrik. Budidaya jangkrik di Purwokerto mengalami peningkatan drastis ejak tahu 2016 lalu. Peningkatan ini salah satunya disebabkan  oleh banyaknya orang yang memlihara brung kicau.



Burung kicau memang menjadi primadona di Jawa Tengah. Event perlombaan besar hampir diadakan setiap minggu disini. Tidak heran jika ternak jangkrik di Purwokerto juga melonjak naik. Perlonjakan ini juga sangat stabil. Artinya, permintaan dai pasar dan harganya stabil, tidak pernah mengalami penurunan.



SElain sebagai pakan burung, jangkrik juga diolah menjadi campuran pellet pakan ikan. Kalau sdudah masuk ke industri pakan ternak, tahu sendirilah jika harganya gak bakalan turun, cenderung naik malah.



Jadi buat kalian yang berdomisili di Purwokerto, bisa deh nyobain bisnis terna jangkrik ini. Kalian bisa kok menjadikan ternak jangkrik sebagai usaha sampingan, sementara kalian tetap bekerja. Mantul kan? Nah kalau udah mutusin buat terjun sebagai peternak jangkrik, jangan lupa pilih telur dengan kualitas yang bagus ya. Telur yang bagus dapat mengoptimalkan hasil panen kalian lho.

Untuk mendapatkan telur jangkrik yang bagus silahkan hubungi Surya GUna. Ada promo menarik lho buat kamu yang pesen telur jangkrik sekarang. Segera hubungi kontak Surya GUna di bawah ini.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com






Comments