Ternak Jangkrik Rumahan



Untuk menghasilkan untung yang maksimal, tidak harus beternak jangkrik dalam skala yang besar. Ternak jangrik rumahan pun bisa menghasilkan untung yang berlimpah jika kita tau bagaimana caranya. Mau tahu tips ternak jangkrik rumahan tapi bisa menghasilkan keuntungan besar? Yuk lanjut baca sampai habis.



1.  Pertama perhatikan gimana Lokasi Kandang

Lokasi kandang jangkrik harus sepi dan sunyi. Jangkrik itu gak bisa banget kalau harus denger suara berisik karena memang mereka adalah hewan nocturnal yang aktif di malam hari. Satu lagi, lokasi kandang juga harus punya sirkulasi udara yang baik. Jangkrik tu seneng udara hangat tapi gak pnas-panas banget. Kalian harus bisa membuat suhu di dalam ruangan stabil dan hangat.

2.  Kedua, Pilih Telur Jangkrik Dengan Kualitas Super

Telur jangkrik kualitas super tu sangat berpengaruh buat ngoptimalin hasil panen kamu. Telur jangkrik kualitas super itu biasanya tahan terhadap hama dan penyakit yang menyerang jangkrik, jadi anakan yang dihasilkan pun juga sehat. Selain itu, telur jangkrik kualitas super juga punya daqya tetas yang tinggi.




3. Perhatikan Nutrisi Dan Makanan Jangkrik

Nutrisi dan makanan jangkrik itu juga penting buat mengoptimalkan hasil panen kalian. Nutrisi yang baik buat jangkrik adalah tepung voer ayam. selain itu  kalian juga dapat mencampurkan sentrat atau tepung pakan lele untuk hasil maksimal. Jangan sampai jangkrik kalian kekurangan makan ya. Jangkrik adalah hewan kanibal, jadi jika mereka kekurangan makanan, mereka akan memakan temannya sendiri. bahaya banget kan?





4.  Pasarkan sendiri Hasil Ternak Jangkrik Kalian

Pemasaran secara mandiri daoat memperpendek jalur distribusi, jadi harga yang akan kalian dapatkan juga lebih tinggi. Gunakan sosmed kalian untuk memasarkan hasil panen kalian. Dijamin keuntungan yang kalian peroleh juga jadi lebih besar.

Nah udah tahu kan rahasia ternak jangkrik rumahan bisa sukses? Dari sekian tips tadi, yang terpenting adalah pemilihan telur jangkrik. jika kalian udah salah pilih telur aja, langsung ambyar deh hasil panen kalian. So, jangan sampai salah pilih telur jangkrik ya.

Bicara tentang telur jangkrik, gak bisa terlepas dari Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik kualitas super yang mensuplai hampir seleuruh kebutuhan telur jangkrik ke seluruh nusantara. Jika kalian butuh telur ajngkrik dengan kualitas super dan harga murah, langsung aja hubungi salah satu kontak dibawah ya.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com





Comments