Ternak Jangkrik Semarang




Semarang adalah ibukota provinsi Jawa Tengah. Di kota ini lagi ngetren ngtrendnya burung kicau dari semenjak bebrapa tahun yang lalu. Banyak sekali event perlombaan burung kicau yang diadakan di kota ini, bahan hampir setiap minggu.Karena banyaknya kicau mania ini, kebutuhan kan jangkri pun terus meningkat. Gak cuma jangkrik gidup aja, tapi jangkrik kering yang telah diolah dan jangkrik yang telah berbentuk pellet pakan burung.

Selain untuk pakan burung, jangkrik juga banyak digunakan sebagai pendamping pellet pakan ikan. Pellet pakan ikan yang harganya terus mengalami kenaikan dirasa tidak efektif jika tidak dicampur dengan makanan pendamping yang lain.

Kenpa jangkrik dipilih sebagai pendamping pellet pakan ikan? karena jangkrik mempunyai kandungan protein yang pas untuk ikan, terutama ikan lele. Harga jangkrik pun tidak terlalu mahal, lebih murah dibanding dengan pakan ikan import.

Itulah sebabnya, ternak jangkrik semarang mengalami peningkatan drastis bebrapa tahun terakhir. Ternak jangkrik di kota ini masih dan akan selalu menjanjikan untuk ditekuni.

Jadi, buat kalain warga Semarang, gak usah ragu lagi untuk muali terjun di bisnis jangkrik ini. Bisnis jangkrik ini menawarkan keuntungan yang gak main-main lho buat kalian. Tapi ingat, kalian jangan salah pilih telur jangkrik. Pastikan telur jangkrik yang kalian gunakan berkualitas ya. Telur jangkrik yang berkualitas membuat hasil panen kalian lebih banyak lho. 



Untuk urusan telur jangkrik berkualitas, pasti Surya GUna ahlinya. surya GUna adalagh produsen telur jangkrik berkualitas yang telah menghasilkan ribuan kilo telur jangkrik kualitas premium dan telah didistribusikan ke seluruh INdonesia. Jadi kamu gak perlu lagi order telur jangkrik pada kami. Segera hubungi salah satu kontak di bawah ini ya..ada promo menarik nih buat amu yang order telur jangkrik sekarang.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna

🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com



Comments