Ternak Jangkrik Sidoarjo

Tahu kan kota Sidoarjo? Salah satu kota di jawa timur, yang dekat dengan kota Surabaya ini adalah salah satu kawasan industri terpadat di Jawa Timur. Kawasan industri di Sidoarjo ini sangatlah beragam. Ada industri kosmetik, industri makanan, industri pakan burung samapi industri pakan ikan. Industri-industri tersebut mmebutuhkan bahan baku untuk bisa berproduksi setiap harinya.

Bahan baku industri-industri tersebut salah satunya adalah jangkrik. Jangkrik dibutuhkan untuk berbaghai macam industri, yang paling utama adalah industri pakan ikan dan industri pakan burung.Sayangnya tidak banyak bahan baku berupa jangkrik di kota ini. Kelangkaan jangkrik di kota ini disebabkan tidak banyak peternak jangkrik yang ada di Sdoarjo.

Masih langkanya peternak jangkrik di Sidoarjo dsebabkan karena sebagian besar penduduknya bekerja sebagai buruh pabrik. Ini justru menguntungkan, karena peluang  untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar justru meningkat. Peluang ini semakin betambah karena pemasaran di Sidoarjo sangat mudah. Industri yang ada di Sidorajo siap menampung hasil panen jangkrik kalian.








Untuk pemesanan telur jangkrik yang super premium, silahkan hubungi kontak Surya Guna di bawah. Surya Guna adalah suplier telur jangkrik sejak puluhan tahun dan telah dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com


Comments