Ternak Jangkrik Sukses

Ternak jangkrik memang bukan sesuatu yang baru lagi. Usaha ini sudah bertahun-tahun memasuki wilayah Indonesia. Usaha ini pun selalu berkembang setiap tahunnya karena permintaan pasar pun juga selalu naik. Bahkan, di musim pandemi seeperti Sekarang, permintaan akan jangkrik tidak pernah surut, malah terus semakin bertambah.

Permintaan jangkrik yang terus bertambah saat pandemi ini dikarenakan jangkrik digunakan sebagai campuran suplemen makanan karena proteinnya yang tinggi. Oleh sebab itu, ternak jangkrik di musim pandemi justru menguntungkan karena harganya yang sangat stabil. Nah, biar makin sukses lagi dalam beternak jangkrik, coba deh simak tips ternak jangkrik sukse dibawah ini.


  • Buat Analisa Modal Dan Pendapatan.  Analisa ini penting untung membuta kita tahu seberapa berkembangya usaha jangkrik yang kita geluti. Buat data keuntungan tiap bulan agar kita dapat semakin mengembangakan ternak jangkrik kita ini.
  • Pasarkan Hasil Panen. Di era yang serba canggih ini, pemasaran menjadi lebih mudah dilakukan. Jika dulu kita hanya bisa menjual hasil panen kita pada tengkulak, sekarang lebih mudah lagi karena banyaknya media yang bisa kita jadikan alat pemasaran.
  • Kurangi Resiko Gagal Panen Dengan Pemilihan Bibit Yang Bagus. Pemilihan bibit atau telur jangkrik yang bagus ini gak bosan bosannya saya dengungkan. Pemilihan telur jangkrik yang bagus dapat membuat hasil panen kita lebih baik. Percaya deh, kalau telur jangkrik yang kamu pilih bagus, bisa dipastikan hasi panen yang kamu dapatkan juga bagus. Sebaliknya, jika telur jangkrik yang kamu gunakan jelek, sudah pasti hasil panenmu akan mengecewakan.





So, udah tahu kan tips ternak jangkrik biar makin sukses? Jadi pesanku cuma satu. JANGAN PERNAH SALAH PILIH TELUR JANGKRIK. Selalu pilih telur jangkrik ya, kaena ambyar deh kalau telur jangkrik yang kalian guankan gak bagus.

Nah buat dapetin telur jangkrik yang bagus, Hubungi Surya Guna. Surya Guna selalu siap membantumu dalam beternak jangkrik. Gak cuma menyediakan telur jangkrik aja, Surya Guna juga siap memberikan tutorial penetasan dan pemeliharaan jangkrik hingga sukses. Ada promo menarik juga lho buat kalian yang order telur jangkrik di kami. So, segera hubungi Surya Guna sekarang.


Kontak Whatsapp Surya Guna

🛒 Surya Guna @ Bukalapakhttps://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com




Comments