Ternak Jangkrik Tangerang, Mungkinkah?



Tangerang adalah kota besar yang ada di Provinsi Banten. Kota Tangrang ini berada di sebelah barat kota Jakarta. Kota Tangerang termasuk dalam salah satu kota besar di area Jakarta dan masuk Dalam Jabodetabek. Tangerang mempunyai kawasan industri yang lebih padat daripada Jakarta.

Selayaknya kota besar, Tangerang adalah kawasan padat industri. Kawasan padat industri ini dimanfaatkan oleh sebagian besar pengusaha yang jeli untuk mengambil peluang alternatif usaha lain. Peluang yang potensial tersebut adalah budidaya jangkrik.

Budidaya jangkrik di kota Tangerang sempat dipandang sebelah mata, karena mau gak mau timbul pertanyaan juga sih, "Bisa gak sih di Kota yang padat industri ini budidaya jangkriknya berkembang pesat?" Tapi keraguan itu terjawab seiring permintaan pasar atas hewan ternak yang satu ini.
Permintaan jangkrik ini datang sebagian besar dari industri pakan dan pellet burung. Pellet burung INI BERGUNA UNTUK MENINGKATAKAN PERFORMA BURUNG ketika mengikuti event perlombaan atau hanya sekedar untuk melepas penat. Permintaan yang kian hari kian bertambah ini membuat ternak jangkrik juga semakin pesat. So, kalian merasa tertarik kan untuk coba mulai bisnis ini?

Buat kalian yang tertarik dengan bisnis ini, jangan sampai salah pilih telur jangkrik yaang kalian pilih berasal indukan jangkrik super. Telur jangkrik ini disediakan oleh Surya Guna Jnagkrik. Surya jangkrik menyediakan telur jangkrik kualitas super dari indukan terpilih. jangan ragu lagi order telur jangkrik di kami, karena kami menyediakan telur dengan daya tetas hampi 90%. Hubungi kontak di bawah ini untuk info produk dan cara pemesanan

Comments