Ternak Jangkrik Tegal



Jawa Tengah adalah provinsi yang paling banyak mmebudidayakan burung kicau. Di Jawa tengah, hampir setiap kabupaten atau kota memiliki sentra budidaya burung kicau. Bahkan event perlombaan untuk burung kicau ini sangat terkenal. Event perlombaan burung di Jawa Tengah dapat meningkatkan harga burung kicau tersebut. Apalagi jika burung kicau nya menang perlombaan.

Tidak terkecuali di Kota Tegal. Kota Tegal yang  terletak di Jawa Tengah ini juga merupakan sentra burung kicau. Banyak sekali kicau mania yang berdomisili di Tegal. Para penggemar burung kicau ini rata-rata sudah berpikiran komersil. Artinya, memelihara burung kicau bukan untuk sekedar kesenangan, tapi juga untuk diperjual belikan. Para pemelihara burung ini biasanya mengikutkan burung kicau peliharaannya ke event kicau burung. Jika burung tersebut menang, harga burung tersebut juga akan merangkak naik.

Nah, biasanya untuk meningkatkan performa burung kicau sendiri, ada beberapa langkah yang dilakukan kicau maia. Salah satunya adalah pemberian nutrisi dan tambahan protein. Tambahan protein ini bisa didapatkan dari berbagai macam sumber. Salah satnya adalah dari jangkrik. Jangkrik ini adalah hewan yang paling banyak diburu oleh kicau mania, karena protein yang dikandungnya sangat pas untuk burung.

Jangkrik juga banyak dipilih karena harganya yang cukup terjangkau serta tidak membuat badan burung gampang pana. Nah, karena permintaan jangkrik untuk pakan burung inilah, Budidaya jangkrik di kota Tegal terus mengalami peningkatan. Budidaya jangkrik di Kota Tegal terus berkembang dan gak ada matinya.


Nah, jika kalian warga Tegal dan ingin berbisnis jangkrik mulai dari sekarang, aku ingatkan ya selalu pilih telur jangkrik yang bagus. telur jangkrik yang bagus adalah telur jengkrik yang daya tetasnya tinggi. Nah telur jangkrik yang bagus tersebut bisa membuat hasil panenmu melimpa lho.








Buat yang lagi nyari telur jangkrik berkualitas, langsung deh hubungi Surya Guna. Surya Guna adalah produsen jangkrik terbesar di Indonesia dan sudah mengirimkan puluhan ribu kilo telur jangkrik ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi jangan ragu lagi buat order telur jangkrik ke kami. Segera hubungi kontak dibawah ya buat pemesanan.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com



Comments