Ternak Jangkrik Terbesar Di Indonesia



Ternak jangkrik adala husaha yang sudah menyebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia, tidak terkecuali di luar pulau  jawa. Kenapa budidaya jangkrik begitu happening  sampai bisa diikuti oleh peternak di Seluruh Indonesia? Jawabannya adalah karena jangkrik ini adalah hewan yang mudah sekali dibudidayakan dan prospeknya pun menjanjikan.



Terus daerah mana sih yang mempelopori bisnis ternak jangkrik ini? Kalian pasti mengira kota besar seperti Semarang atau jogjakarta, karena 2 kota tersebut adalah sentra burung kicau terbesar di Indonesia. Tapi dugaan kalian salah, kota penghasil jangkrik terbesar dan yang sekaligus mempelopori ternak jangkrik adalah kota kecil di Jawa Timur, yaitu kota Tulungagung.



Kota Tulungagung ini sudah sejak lama membudidayakan jangkrik, mungkin sekitar 10 tahun yang lalu. Kota ii juga mensupllai hampir 70% kebutuhan jangkrik di jawa tengah dan Jogjakarta. Di kota ini banyak banget suplier jangkrik yang menampung hasil panen para peternak jangkrik. Di kota ini pula, terdapat produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia, yaitu Surya Guna.



Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia. Surya Guna sudah sejal lama memproduksi telur jangkrik untuk disebar ke seluruh wilayah negeri. Telur yang dihasilkan Surya Guna pun sangat berkualitas super. Telur jangkrik dari kami mempunyai daya tetas hampir 98%. Jadi gak usah ragu lagi, kalau mau beternak jangkrik, langsung hubungi langsung tim kami.

Kontak Whatsapp Surya Guna

🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna

🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com




Comments