Ternak Jangkrik Tulungagung



Pernah dengar kota Tulungagung gak sih? Yup kota tersebut adalah sebuah kota kecil di Jawa Timur. Eits jangan salah, walaupun kota kecil, udah banyak banget lho industri yang ada di Tulungaugung. Salah satu yang paling terkenal adalah marmer. Marmer dari Tulungagung ini dikenal punya kualitas eksport dan dikirim ke seluruh Dunia.

Selain marmer, kota Tulungagung juga punya satu industri terbesar di tanah air. Industri tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah ternak jangkrik Tulungagung. Tulunaggung telah menjadi sentra jagkrik yang sangat besar di Jawa Timur, bahkan di Indonesia. Ternak jangkrik ini telah dimulai dari bertahun tahun lalu di Tulungagung.

Perkembangan ternak jangkrik di Tulungagung sendiri tidak terlepas dari banyaknya permintaan dari kota-kota besar seperti Surabaya dan Semarang. Kota-kota besar ini membutuhkan jangkrik untuk bahan industri mereka. Nah Tulungagung ini salah satu supliernya.

Selain sebagai penghasil jangkrik terbesar di Indonesia, Tulungagung juga menghasilkan telur jangkrik dengan kualitas yang paling baik di seluruh wilayah Indonesia. Telur jangkrik dari Tulungagung ini banyak dipesan oleh peternak jangkrik daerah luar pulau jawa, bahkan hingga ke luar negeri.

Gak salah lagi, jika kamu ingin memulai usaha ternak jangkrik dan mencari telur jangkrik kualitas terbaik, ya Tulungagung tempatnya.






Kalian tahu gak kalau Surya Guna Juga berada di wilayah Tulungagung? Yups Surya Guna ini memang salah satu penghasil telur jangkrik terbaik di Tulunaggung, di Indonesia malah. So, bagi yang pengen beternak jangkrik, gak usah ragu lagi langsung hubungi kontak Surya Guna di bawah ini.Gak cuma itu, kamu bakalan dapat promo menarik loh kalau order telur ajngkrik di Surya Guna. Buruan deh order sekarang.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna 
🎤 Surya Guna @ Google https://www.suryaguna.com


Comments