Ternak Jangkrik untuk Pakan Ayam






Jangkrik memang banyak banget manfaatnya. Banyak banget nget. Salah satu yang paling terkenal adalah jadi sumber protein bagi burung berkicau. Namun siApa sangka, jika jangkrik juga sangat bermanfaat untuk pakan ayam, khususnya ayam aduan. Jangkrik memiliki protein yang tinggi yang sangat bermanfaat untuk ayam aduan. Jangkrik juga mengandung hormon testosteron yang membuat ayam menjadi lincah.

Selain membuat ayam menjadi lincah, jangkrik juga berfungsi untuk menyehatkan bulu ayam serta membuat tubuh ayam menjadi ideal. Jangkrik ini dapata mengeraskan otot-otot ayam sehingga pembakaran kalorinya pun lebih maksimal.

Berikan jangkrik untuk pakan ayam aduan pada saat ayam sudah berumur 3 bulan. Untuk pemberian permulaan, cukup sesekali saja agar ayam tidak kaget. Nah, sesudah itu, berikan secara rutin stiap pagi agar performa ayam aduan menjadi maksimal.

Nah udah tahu kan manfaat jangkrik untuk pakan ayam? Buat kalian yang memilhara ayam, mendingan pelihara jangkrik sendirideh. Selain dapat dijual, dapat juga digunakan sebagai pakan ayam aduan.










Kalau kalian inigin beternak jangkrik, jangan lupa cari telur yang bagus ya. Telur yang bagus cuma ada di Surya GUna. Surya GUna selelu menyediakan telur jangkrik yang bagus dan berkualitas. Ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur jangkrik sekarang. Makanya langsung hubungi kontak Surya Guna yuk dibawah ini.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com




Comments