Ternak Jangkrik Untuk Pakan Lele



Di masa pandemi seperti ini, para peternak ikan mengeluhkan harga pakan yang tidak sebanding alias lebih mahal dari harga jualnya. Harga ikan yang terjun bebas sedangkan harganya yang justru melambung naik membuat para peternak ikan pusing tujuh keliling.



Berangkat dari keresahan itulah para peternak lele mencari alternatif bahan makanan yang lain untuk bisa menekan biaya produksi. Ada banyak alternatif untuk pakan lele, misalnya tepung ikan. Namun karena harga tepung ikan juga terus mengalami kenaikan, makan para peternak lele akhirnya  mencari alternatif lain lagi.



Lalu ditemukanlah bahwa kandungan jangkrik juga cukup baik untuk diberikan kepada ikan lel. Kandungan jangkrik ini memiliki kadar protein yang pas sebagai pendamping pellet ikan. Dengan penggunaan jangkrik ini, tentunya akan meminimalisir penggunaan pellet ikan sehingga biaya produksi juga semakin turun.



Ternak jangkrik pakan lele bahkan sudah si lakukan oleh peternak lele sendiri. selain menghasilkan jangkrik untuk dijadikan pakan ikan, jangkrik ini pun dapat dijual kembali. Gimana? Sungguh menguntungkan bukan?



Nah buat peternak lele yang mulai tertarik untuk beternak jangkrik juga, Yuk pesan telur jangkrik kualitas supernya. telur jangkrik kami memiliki kualitas super dengan daya tetas yang sangat tinggi. So, langsung aja hubungi kontak di bawah ini.

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 wa.me/6285646415014
wa2 📲 wa.me/6281217764290


Comments