Ternak Jangkrik Untuk Pemula





Bagi pemula, memang masih deg-degan untuk memulai sesuatu yang baru. Apalagi jika berhubungan dengan bisnis dan usaha. Pasti was-was untuk mencobanya. Tapi jangan khawatir, jika kamu pengen punya penghasilan tambahan dan gak punya cukup modal, kamu bisa memulai ternak jangkrik ini. Berikut tips ternak jangkrik untuk pemula.


  1. Siapkan Modal. Modal ternak jangkrik disini tidak terlalu besar, hanya sekitar satu juta rupiah saja. Dengan modal segitu, kamu bisa mendapatkan untung hampir 100?% atau bahkan lebih.
  2. Siapkan Kandang Dan Lokasi Kandang. Lokasi kandang yang baik adalah yang jauh dari keramaian. Sebagai permulaan kamu bisa menyiapkan salah satu ruang di rumahmu. Ruangan yang digunakan gak perlu terlalu besar, yang penting jauh dari keramaian dan punya sirkulasi udara yang baik. Siapkan juga boks berbentuk kotak yang trbuat dari triplek yang ukurannya menyesuaikan ruangan tersebut. Untuk menghemat penggunaan ruangan, kamu bisa membuat boks jangkrik secara bertingkat.
  3. Siapkan Telur Jangkrik Yang Bagus. Telur jangkrik yang bagus mutlak harus disiapkan karena sangat berpengaruh pada hasil panen jangkrik nantinya. 
  4. Beri Makan Dengan Nutrisi Yang Bagus. Nitrisi yang bagus ini berasal dari tepung voer ayam dan sayur-sayuran. Jangan sampai telat memberi makan karena jangkrik dapat memangsa temannya sendiri.

Itulah tadi beberapa tips ternak ajngrik untuk pemula. semoga bermanfaat dan jangan lupa gunakan selalu telur yang bagus sebelum beternak jangkrik.










Untuk ursan telur jangkrik yang bagus, percayakan selalu pada Surya Guna. Surya Guna adalah produsen telur ajngkrik terbesar di indonesia yang telah memproduksi dan mendistribusikan telur jangkrik ke seluruh Nusantara. Hubungi kontak di bawah ini dan dapatkan promo menarik untuk setiap pembelian telur jangkrik.



Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com




Comments