Ternak Jangkrik Untung




Sudah menjadi rahasia umum jika ternak jangkrik menjamur di Indonesia. Bukan hanya di Pulau Jawa, di luar jawa pun budidaya jangkrik ini sudah smakin menjamur. Maklumlah, serangga yang satu ini memang memiliki sejuta manfaat. Entah itu untuk industri pakan ternak, sampai industri kosmetik semua membutuhkan jangkrik.

Budidaya jangkrik yang semakin banyak digeluti banyak orang ini kadang juga menimbulkan pertanyaan "Kalau sudah banyak orang yang memelihara dan membudidayakan jangkrik, apa bisa tetap uuntung? Apa bisa harganya tetap stabil?" Tenang,,, seperti yang sudah saya bilang diatas, jangkrik ini adalah hewan multifungsi yang dibutuhkan oleh semua sektor. Jadi, jangkrik akan tetap selalu dibutuhkan. Bahkan gak hanya di dalam negeri saja, pangsa pasar jangkrik telah mencapai luar negeri.


Terus, ada gak sih tips ternak jangkrik untung? Tentu ada donk,,, Yuk kita bahas sama-sama.


  1.  Pilihlah Telur Yang Memiliki Kualitas Super.  Telur yang memiliki kualitas super ditandai dengan ciri-ciri warnanya mengkilat dan cerah, serta permukaannya tidak terlihat kering. Telur yang memiliki kualitas bagus tentu menghasilkan lebih banyak anakan jangkrik daripada telur kualitas rendah. Itulahsebabnya, pemilihan telur sangat menentukan hasil panen jangkrik.
  2. Buat Kandang yang Nyaman Untuk Jangkrik. Kandang yang nyaman untuk jangkrik tentu sangat dibutuhkan agar jangkrik tidak mudah stress. Kandang yang nyaman ini harus mendekati habitat asli jangkrik yang suka kesunyian dan ketenangan.
Itulah teman-teman tips ternak jankrik untung, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa, kalau mau telur jangkrik dengan kualitas yang bagus, langsung hubungi Surya GUna ya. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia.













Hubungi produsen telur jangkrik terbesar di Indonesia, Surya GUna.Akanada promo menarik lho buat kamu jika order dari sekarang.



Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia  https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com



Comments