Ternak Jangkrik Wonogiri



Wonogiri adalah sebuah kota kecil di Jawa Tengah yang sedang berusaha untuk mengembangkan ternak jangkriknya. Para suplier dan pegiat usaha ternak jangkrik sedang mendorong masyarakat Wonogiri unutk mau memulai usaha ini. Bukan tanpa sebab para suplier jangkrik ini menggalakkan budidaya jangkrik, mengingat ketersediaan jangkrik di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya mulai langka.

Langkanya jangkrik di provinsi Jawa Tengah disebabkan distribusi jangkrik tidak lagi sekedar di Provinsi Jawa Tengah, tetapi juga di luar Jawa Tengah seperti Bandung dan Jakarta. Dan lagi, pasokan jangkrik yang berasal dari Jawa Timur mulai menipis karena Jawa Timur sendiri menyetor hasil panen mereka ke Surabaya dan Sidoarjo.

Oleh sebab itu, provinsi Jawa Tengah, khususnya kota Wonogiri mulai gencar membangkitkan budidaya Jangkrik ini. Omset yang ditawarkan ternak jangkrik ini cukup besar, sehingga warga Wonogiri juga mulai berminat untuk menjadikan ternak jangkrik sebagai mata pencaharian mereka. Sayangnya, langkanya telur jangkrik kualitas super di wilayah Wonogiri sangat mempengaruhi produktivitas para peternak. Seperti yang kita tahu, telur jangkrik yang bagus adalah syarat mutlak hasil panen yang bagus. Maka dari itu, Surya Guna, sebagai mitra peternak jangkrik di seluruh wilayah Indonesia, selalu menyediakan telur jangkrik kualitas super kepada para peternak. Jika kalian butuh telur jangkrik berkualitas, Surya Guna adalah tempatnya.










Untuk order telur jangkrik berkualitas, silahkan hubungi kontak di bawah ini. Ada spesial promo buat kamu yang udah order telur jangkrik di Surya Guna. Segera hubungi salah satu kontak di bawah ya.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com


Comments