Ternak Jangkrik Yang Baik






Sebagai peternak, sudah tahu belum gimana cara beternak jangkrik yang baik? Kamu wajib tahu lho gimana cara ternak jangkrik yahng baik.Biar hasil panenmu lebih banyak dan lebih untung, yuk simak cara ternak jangkrik yang baik dibawah ini.

1. Tentuka Lokasi Kandang Yang Akan Dipakai

Lokasi kandang haruslah sunyi dan sepi. Jangan sampai jangkrik mudah stress karena lokasi kandang yang anda pilih dekat dengan keramaian. Untuk tempat boksnya sendiri, usahakan luas agar pertumbuhan jangkrik juga maksimal.

2. Beri Media Hidup Pada Kandang Jangkrik

Media hidup yang biasa dipakai adalah egtray bekas ataupun daun pisang kering. Egtray bekas lebih banyak digunakan karena sifatnya kering dan tidak mudah kotor. Tambahkan media hidup jangkrik ini seiring pertumbuhan usia jangkrik. Semakin banyak media hidup jangkrik, semakin besar tubuh yang dimilki jangkrik.


3. Berilah makanan Yang Seimbang

Makanan yang seimbang itu artinya antara pellet vitamin dan minumnya harus seimbang. Jangan sampai anda memberi banyak pellet saja tapi kurang memberi minum, ataupun sebaliknya. Jnagkrik mudah stress jika makan dan minumnya tidak seimbang.

Selain faktor diatas, ternyata ada juga lho yang mempengaruhi hasil panen jangkrik. Faktor  tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah pemilihan telur jangkrik. Pemilihan telur jangkrik ini sangat penting karena mmepengaruhi 80%hasil panen. Nah, biar kamu gak salah pilih telur jangkrik, hubungi Surya GUna ya buat dapetin telur jangkrik berkualitas. Surya Guna adalah produsen telur jangkrik super yang sudah mendistribusikan produknya ke seluruh Nusantara. Jadi, gak usah ragu lagi, buruan order telur jangkrik ke Surya Guna.












Untuk order telur jangkrik di Surya GUNA, Silahkan hubungi kontak di bawah ini ya. Ada promo menarik juga lho buat kamu yang order telur di kami. Segera HUbungi ya.

Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com

Comments