Ternak Jangkrik Yang Sukses



 
Bisnis ternak jangkrik seakan menjadi sebuah alternatif baru bagi masyarakat Indonesia. maklumlah, bisnis ini adalah bisnis yang cukup mudah dilakukan dan tidak perlu modal yang terlalu besar. Selain itu, bisnis ini juga menawarkan keuntungan yang lumayan. Biasanya,ternak jangkrik ini dijadikan sebagai pekerjaan sampingan. Namun, nbanyak juga peternak yang sudh memakai cara modern dan memasarkan sendiri produk mereka.


Ternak jangkrik yang sukses ini biasanya diimbangi oleh ketekinan dan ketelatenan yang tinggi. Tanpa dua hal tersebut, mustahil jika ternak jangkrik yang sukses dapat terwujud. Berikut bebrapa tips untuk mmebuat ternak jangkrik anda menjadi sukses.



 1. Bagaimana Suasana Kandang Yang anda Miliki?
 Bagi jangkrik, kandang adlah tempat hidup yang menggantikan habitat aslinya. Suasan kandanga harus sangat kita perhatikan dan sebisa mungkin dibuat menyerupai habitat aslinya. Habitat jangkrik adalah sunyi dan sepi. Itulah sebabnya, jangkrik lebih banyak ada di pedesaan daripada di perkotaan. Kandang juga harus jauh dari hewan predator sperti kucing dan tikus. Dua hewan ini sangat ganas dalam memangsa jangkrik. Oleh sebab itu, tutuplah kandang jangkrik anda agar 2 hewan tadi tidak dapat menjangkaunya.

2.  Bagaiman Pemilihan Telur Jangkrik Anda?

Pemilihan telur jangrik harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Telur jangkrik yang bagus dapat membuat hasil panen anda lebih maksimal. Sebaliknya, telur jangkrik yang kualitasnya jelek, dpat membuat panen anda sedikit. Kenpa telur jangkrik sangat mempengaruhi hasil panen? Ini dikarenakan telur jangkrik yang bagus mempunyai daya tetas yang tinggi, sehingga anakan yang dihasilkanpun jauh lebih banyak. elain itu, telur yang bagus mempunyai daya tahan yang baik terhadap serangan penyakit.

3. Bagaiman anda Memberi makan jangkri anda?

Pemberian makan pada jangrkrik sebenarnya sangat mudah dilakukan. asal anda tidak telat memberi mereka makan, pertumbuhan jangkrik juga tidak akan terganggu. Tapi jika anda telat memberi makan, jangkrik akan memangsa temannya endiri karena memang jangkrik adalah hewan kanibal.

Sudah tahu kan apa ja rahasia ternak jangkriksukse? Ynag paling penting adalah pemilihan telur jangkrik. Jika telur jangrik yang anda pilih bagus, mudah sekali untuk mencapai kesuksesan ternak jangkrik. Untuk itu selalu percayakan urusan telur ajngkrik pada Surya Guna. surya Guna adalah produsen telur jangkrik terbesar di tanah air. Jadi, telur jangkrik ya Surya GUna TEMPATNYA.


Untuk pemesanantelur jangkrik Surya GUna, bisa menghubungi kontak di bawah ini ya.Ada promo menarik juga lho buat kamu yang pesen telur jangkrik sekarang. 

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 

🛒 Surya Guna @ Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/suryaguna

🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna

🛒 Surya Guna @ Shopee 
https://shopee.co.id/suryaguna

🛒 Surya Guna @ Lazada https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna

🛍 Surya Guna @ Blibli https://www.blibli.com/merchant/suryaguna/SUA-60074 

🚨 Surya Guna @ Facebook
https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
 
📢 Surya Guna @ Youtube
https://youtube.com/suryaguna 

🎤 Surya Guna @ Google
https://www.suryaguna.com

Lokasi workshop di google maps https://g.co/kgs/GeiU3T
Lapak SURYA GUNA suryaguna | Bukalapak
Temukan kebutuhanmu di Lapak SURYA GUNA - suryaguna di Tulungagung
bukalapak.com
 

Comments