Ternak Jnagkrik Di Kardus


Kalian masih pengen bereksperimen ternak jangkrik? Atau mau ternak jangkrik tapi modal buat kandang nya beluma da? Tenang kami selalu punya solusi buat kalian. Gak ada yang gak mingki kok. Kalian bisa coba dulu deh ternak jangkrik dengan media kandang yang terbuat dari kardus ini. Gak tahu gimana caranya? Tenang juga, kami punya caranya kok. Simak ya tips Ternak Jangkrik Di kardus di bawah ini

.  Pertama, siapkan kardus berukuran yang lumayan besar  kira-kira berukuran 100 cm x 60     cm x 30 cm, atau bisa juga kalian menggunakan kardus bekas tv, kulkas, mesin cuci, kan   cukup besar tuh kalau kardus bekas peralatan elektronik.

.  Kedua, kalian siapkan alat untuk mmembuat kandangnya seperti gergaji kecil,  gunting, pisau,  kawat ram, pasir, kapur, pecahan genting, triplek dan semen. Alat-alat ini fungsinya adalah membuat kerangka atau penyangga di dalam kardus

.  Langkah Ketiga, buatlah kerangka yang smaa dengan bentuk kardus. Jangan lupa untuk membagi kardus menjadi dua bagian dan dipasangi triplek. setellah itu, buatlah penurup kardus yang bisa ditutup dan di buka. Isi kardus dengan media persembunyian jangkrik seperti pohon pisang kering. Tambah setiap media persembunyian ini kempes ataupun mulai lembab.

Ternak jangkrik dalam kardus ini bisa berhasil asalakna kamu terlaten merawat dan membersihkan kandang dengan cara menambah media persembunyian jangkrik secara rutin. Metode ini juga efektif jika kamu menggunakan telur jangkrik yang berkualitas super, karena telur jangkrik kualitas super menghasilkan jangkrik yang tidak mudah stress.

Buat kalian yang pengen ternak jangkrik dalam kardus, pesen telurnya langsung kesini aja ya, di Surya Guna. Harus banget ya ke Surya Guna? Harus baget donk, karena Surya Guna memnghasilkan  telur jangkrik yang kualitasnya bener-bener unggulan. So, langsung hubungi kontak di bawah ini

Comments

Popular posts from this blog

Ternak Jangkrik Semarang

Ternak Jangkrik Pacitan

Ternak Jangkrik Jombang