Ternak Jnagkrik Yang Baik Dan Benar



Mau tau cara ternak jangkrik yang abik dan benar? Yuk simak pembahasnnya di bawah ini

Untuk beternak jangkrik yang baik dan benar, diperlukan sikap disiplin dan telaten. selain itu, juga diperlukan analisa dan eksperimen agar hasil ternak jangrik anda semakin berkembang.

1. Analisa Modal Yang Diperlukan

Buat Rincian modal di awal. Buat se teliti mungkin agar terperinci dan kalian dapat mengetahui marjin keuntungan yang diperoleh.

2. Persiapkan Lokasi Kandang Sesuai Standard

Lokasi kandang yang sesuai standard adalah lokasi yang sunyi dan sepi. Jnagkrik tidak suka hiruk pikuk keramaian, karena pada dasarnya jangkrik adalah hewan nokturnal yang hanya aktif di malam hari. Standar lain untuk lokasi akndang jangkrik adalah sirkulasi udara yang baik. Jangan terlalu pengap tapi juga jangan terlalu dingin.

3.  Persiapkan Kota/Boks Jangkrik Tempat Pemeliharaan.

Kotak jangkrik ini berfungsu sebagai tempat pembesaran jangkrik. Jika anda masih pemula dan belum mempunyai ckup ruang yang luas, anda boleh membuat boks jangkrik ini secara bersusun. Boks jangkrik bersusun dapat menghemat penggunaan ruangan. Jangan lupa untuk mengisi media hidup jangkrik dalam boks. Media hidup jangkrik yang paling abik adalah egtray bekas. Pastikan anda menjemur egtray bekas ini sebelum menggunakannya.

4. Pilih Telur Jnagkrik Kuaitas Super

Telur jangkrik kualitas super mutrlak diperlukan untuk membuat hasil panen anda maksimal. Jangan pernah menggunakan telur jangkrik kualitas rendah karena mengakibatkan anda merugi.

5.Beri Makan Sesuai Umur

Pada saat baru menetas, anda dapat memberikan jangkrik anda tepung voor babi atau lele. Setelah umur seminggu, berikan voor yang lebih light dan ringan seperti voor ayam. Jangan lupa untuk mmeberikan sayuran atau pohon pepaya sebagai minuman si jangkrik ini.

Itulah pembahasa mengenai cara ternak jangkrik yang benar. jangan lupa untuk selalu memilih telur jangkrik kualitas terbaik. Telur jangkrik kualitas terbaik ada di Surya Guna. Surya Guna adalah suplier jangkrik yang selalu memproduksi telur premium dengan harga yang sanagt terjangkau. Segera hubungi Surya Guna bila anda ingin memulai budidaya jangkrik.






Untuk info order telur jangkrik di Surya Guna, silahkan menghubungi salah satu kontak di bawah ini. Ada promo khusus juga lho buat kalian yang order telur ajngkrik di kita. Segera hubungi kontak di bawah ini ya buat dapetin promonya.


Kontak Whatsapp Surya Guna
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia 

Comments