Tips Mudah Usaha Jangkrik Rumahan



Industri jangkrik memang mencapai puncaknya belakangan ini. Banyak suplier-suplier jangkrik besar dengan teknologio modern semakin mengembangkan usaha mereka. Tidak hanya dalam skala pabrik, suplier-suplier besar ini juga mulai menggandeng usaha jangkrik rumahan sebagai mitra mereka. Mau tahu gimana tips mudah usaha jangkrik rumahan yang gampang banget kalian terapkan? Yuk simak disini

1. Persiapkan Sudut Terbaik Lahan Anda Sebagai Kandang Jangkrik

LahanDi rumah anda pasti memiliki sudut terbaik untuk beternak jangkrik ini. Cari dan manfaatkan dengan optimal lahan tersebut. jiak memang lahan tersebut sempit, jangan khawatir, anda bisa membuat kandang jangkrik secara bertumpuk.

2.  Buat Kandang Jangkrik Secara Bertingkat

Metode ini dilakukan agar lebih menghemat lahan di rumah anda. Buat kandang jangkrik secara bertingkat, maksmal dua tingkat. Anda dapat menyusun kaki kandang lebih pendek dari biasanya, agar tak kesulitan pada saat memberi makan.

3.  Cari telur Jangkrik Yang Berkualitas Super

Telur jangkrik dengan kualitas super sangat krusial dalam usahajangkrik rumahan. Telur jangkrik dengan kualitas yang baik biasanya membuat jangkrik tahan terhadap serangan penyakit. Telur jangkrik yang baik juga mmepunyai daya tetas tinggi sehingga hasil panen anda lebuh optimal.

Untuk anda yang sedang mencari telur jangkrik berkualitas, silahkan hubungi tim Surya Guna. Surya Guna sudah memproduksi puuluhan ton telur jangkrik kualitas super dan di distribusikan ke seluruh Indonesia.

Kontak Whatsapp Surya Guna
wa1 📲 0856.4641.5014
wa2 📲 0812.1776.4290 
🛒 Surya Guna @ Bukalapak  https://www.bukalapak.com/u/suryaguna
🛍 Surya Guna @ Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Shopee  https://shopee.co.id/suryaguna
🛒 Surya Guna @ Lazada  https://www.lazada.co.id/shop/suryaguna
🚨 Surya Guna @ Facebook  https://facebook.com/SuryaGunaGrosir
📢 Surya Guna @ Youtube  https://youtube.com/suryaguna
🎤 Surya Guna @ Google  https://www.suryaguna.com

 

Comments